Browsing UT - Management by Title
Now showing items 3295-3314 of 3374
-
Strategi Peningkatan Keterikatan Karyawan UKM Ridha Utama.
(2017)Ridha Utama adalah UKM dengan komoditas utama berupa alat tulis kantor. UKM ini sedang melakukan pengembangan dan perbaikan sistem perusahaan dan disaat yang sama juga tengah menghadapi fenomena karyawan yang ... -
Strategi peningkatan kinerja individu melalui pengembangan etos kerja (studi kasus di PT Bank Syariah Mandiri KC Pekalongan)
(2016)Etos kerja tidak cukup hanya ada, melainkan harus dikembangkan karena mempengaruhi kinerja karyawan dan secara tidak langsung berkontribusi dalam memajukan perusahaan. Secara khusus Bank Syariah Mandiri kantor cabang (BSM ... -
Strategi Peningkatan Kinerja Pemasaran Pada Pelabuhan Krueng Geukueh Lhokseumawe Aceh Utara
(2017)Pelabuhan Kreung Geukueh berada di lokasi yang sangat strategis yaitu di lintas Selat Malaka yang merupakan jalur laut tersibuk sehingga memudahkan kapal untuk singgah dan melakukan aktivitas ekspor maupun impor. ... -
Strategi Peningkatan Kinerja Rantai Pasok Gabah pada Lumbung Pangan Kolektif Menggunakan Balanced Scorecard (Studi Kasus Lumbung Desa Bina Sejahtera, Desa Cadas Kertajaya, Kecamatan Telagasari, Kabupaten Karawang)
(2018)Lumbung Desa Bina Sejahtera merupakan salah satu lumbung pangan kolektif yang berada di Desa Cadas Kertajaya, Kecamatan Telagasari, Kabupaten Karawang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi manajemen ... -
Strategi Peningkatan Kinerja Sumberdaya Manusia Menggunakan Human Resource Scorecard (HRSC) (Studi Kasus: Divisi Teknik dan Pengolahan PT Perkebunan Nusantara VIII).
(2019)Divisi Teknik dan Pengolahan merupakan salah satu divisi yang berada di bawah Direktorat Operasional yang memiliki skor KPI menurun, sehingga perlunya perbaikan pada sumberdaya manusianya. Penelitian ini bertujuan untuk ... -
Strategi Peningkatan Kinerja Sumberdaya Manusia Universitas Trilogi Menggunakan Human Resource Scorecard (HRSC).
(2017)Universitas Trilogi merupakan pengembangan dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Keuangan dan Perbankan Indonesia (STEKPI) yang memiliki tiga pilar sebagai dasar untuk menjadi Universitas yang unggul. Tujuan dari penelitian ... -
Strategi Peningkatan Kinerja Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Agro Kabupaten Bogor
(2015)Usaha Kecil Menengah (UKM) Kluster agro adalah usaha yang bergerak di bidang pertanian. Para pelaku UKM kebanyakan belum memiliki strategi jangka panjang. SDM merupakan faktor penting bagi UKM agro. Oleh karena itu perlu ... -
Strategi Peningkatan Kinerja Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Agro Kota Bogor Melalui Modal Insani dan Modal Sosial
(2014)Small and Medium Enterprises (SMEs) Agro is the type of business engaged in agriculture. Bogor has many SMEs Agro engaged in processing that relies heavily on the number and skills of available labor. In other words, human ... -
Strategi Peningkatan Kinerja Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Kluster Kuliner Kota Bogor
(2016)Usaha Kecil Menengah (UKM) kluster kuliner merupakan entitas usaha yang menghasilkan produk-produk yang sangat bergantung pada keahlian tenaga kerja yang tersedia. Oleh karena itu perlu adanya pengembangan SDM yang ... -
Strategi Peningkatan Kinerja Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Kluster Minuman Herbal Kota Bogor
(2015)Small and Medium Enterprises (SME) Cluster Herbal Drink is the businesses entity that resulting products that are highly depend on the expertise of the labor. Therefore the managerial development is required that focuses ... -
Strategi Peningkatan Kinerja Usaha Kecil dan Menengah Kluster Kerajinan Kabupaten Bogor Menggunakan Perspektif Balanced Scorecard
(2015)Peningkatan kinerja adalah salah satu tolak ukur keberhasilan UKM. Upaya peningkatan kinerja dikatakan efisien apabila terdapat penerapan strategi berupa analisa dan perbaikan. Namun hingga saat ini, para pelaku usaha hanya ... -
Strategi Peningkatan Kinerja Usaha Kecil dan Menengah Kluster Kerajinan Tangan Kota Bogor menggunakan The Dream House Model.
(2013)Performance is one measure of success of an organization, including the small and medium enterprise clusters crafts. Human capital and social capital have a strategic role in improving the performance of SME. The purpose ... -
Strategi Peningkatan Kunjungan Melalui Perbaikan Kualitas Website Lapis Bogor Sangkuriang
(2014)Hampir semua perusahaan memiliki website sendiri untuk mendukung pemasaran produk atau jasa mereka.Bentuk keberhasilan website ini dapat dilihat dari seberapa besar kunjungan ulang ke website. Tujuan penelitian ini antara ... -
Strategi peningkatan Laba dengan Pendekatan Cost-Volume-Profit Analysis pada UMKM CV. Herlina Craft
(2014)All SMEs (Micro, Small, and Medium Enterprises), including Herlina Craft, contribute the government programs to increase job creation. However, the increasing number of business in the same sector led to all businesses ... -
Strategi Peningkatan Mutu Buah Mangga Indramayu dalam Meningkatkan Daya Saing Pasar Mangga di Kota Bogor.
(2014)Buah Mangga Indramayu menghadapi situasi pasar yang semakin kompetitif. Strategi peningkatan mutu yang efektif dibutuhkan untuk meningkatkan harga jual dan daya saing pasar. Penelitian ini bertujuan mengidentifikasi ... -
Strategi Peningkatan Nilai Tambah Komoditas Perkebunan Di Kabupaten Bogor Cianjur dan Sukabumi
(2015)Cianjur and Sukabumi. Supervised by PRAMONO D. FEWIDARTO. Giving value-added on smallholder estate product can escalate farmer income, so that the welfare of farmers increased. The purpose of this research are (1) to ... -
Strategi Peningkatan Pemasaran Produk Ayam Organik Berkah Chicken
(2023)Berkah Chicken merupakan produsen ayam organik yang berpusat di Kuningan, Jawa Barat. Adanya persaingan produk sejenis dan kurangnya promosi pemasaran menyebabkan penjualan masih belum maksimal. Oleh karena itu, penelitian ... -
Strategi Peningkatan Penjualan Pada Usaha Serambi Botani.
(2017)Serambi Botani merupakan salah satu usaha pelopor dalam menyalurkan produk-produk alami melalui UKM yang dibina oleh Institut Pertanian Bogor (IPB). Dalam mengembangkan usaha diperlukan strategi agar dapat meningkatkan ... -
Strategi Peningkatan Penyaluran Kredit berdasarkan Analisis Kinerja Keuangan dan Faktor Eksternal BPR di Kabupaten Bogor
(2015)Bank Perkreditan Rakyat (BPR) is a financial institution that is currently undergoing the development as having a role in the funding of small and medium businesses. In Bogor district there are 25 BPR who each have different ... -
Strategi Peningkatan Peran Corporate University dalam Meningkatkan Kompetensi Pemimpin di BPJS Ketenagakerjaan
(2023)Jumlah kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan meningkat dalam empat tahun terakhir sehingga organisasi dituntut untuk memberikan kinerja terbaiknya. Salah satu caranya dengan meningkatkan kompetensi pemimpin sesuai dengan ...