Browsing UT - Management by Title
Now showing items 3261-3280 of 3374
-
Strategi Pengembangan Karir dalam Implementasi Talent Management Sales Kartu Kredit Bank X Kanwil Jakarta
(2021)Salah satu produk perbankan yang semakin bertumbuh dan bersaing di tengah persaingan bank serta perubahan gaya hidup adalah kartu kredit. Sebagai salah satu bank penerbit kartu kredit, Bank X berharap dapat meningkatkan ... -
Strategi Pengembangan Lulusan Departemen Manajemen IPB melalui Tracer Study
(2019)Lulusan dengan prestasi akademik yang baik dan memiliki kompetensi tinggi sangat dibutuhkan dalam memasuki pasar kerja. Kompetensi yang dimiliki oleh lulusan Departemen Manajemen IPB diharapkan memiliki kesesuaian ... -
Strategi Pengembangan Lumbung Desa di Kabupaten Karawang, Jawa Barat (Studi Kasus Lumbung Desa Bina Sejahtera).
(2019)Lumbung Desa Bina Sejahtera merupakan salah satu lumbung pangan yang berada di Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Berbagai permasalahan yang dihadapi lumbung tersebut memerlukan strategi agar mampu bertahan. Tujuan penelitian ... -
Strategi Pengembangan Manajemen Pengetahuan pada PT Bank Negara Indonesia Persero (Tbk) Kantor Cabang Bogor
(2021)PT BNI (Persero) Tbk harus terus dapat meningkatkan layanan dan kinerja. PT BNI (Persero) Tbk memiliki kantor yang tersebar di berbagai wilayah sehingga diperlukan sinergi yang baik dari setiap kantor yakni melaui manajemen ... -
Strategi Pengembangan Model Bisnis dalam Sektor Pariwisata (Studi Kasus Taman Wisata Iman, Dairi)
(2022)Indonesia memiliki banyak destinasi wisata yang menarik perhatian wisatawan, baik lokal maupun mancanegara. Taman Wisata Iman (TWI) merupakan gabungan konsep wisata alam dan wisata buatan bertema rohani yang menjadi salah ... -
Strategi Pengembangan Model Bisnis pada Usaha Penggemukan Sapi Kelompok Ternak Limousin di Desa Astomulyo Lampung Tengah
(2024-06)Permintaan pasar terhadap daging sapi setiap tahunnya selalu tinggi, namun pasokan daging sapi di Indonesia belum mampu untuk mencukupi banyaknya permintaan pasar. Sebaran peternak juga masih dalam skala mikro karena ... -
Strategi Pengembangan Organisasi Rantai Nilai Komoditas Pisang di Provinsi Lampung.
(2019)Pengembangan usaha melalui pendekatan organisasi rantai nilai merupakan pengembangan usaha dalam hal kerjasama antar pelaku rantai pasok sebagaimana suatu organisasi. Pengembangan ini penting karena persaingan dalam dunia ... -
Strategi Pengembangan Organisasi Rantai Nilai pada Komoditas Susu Sapi di Kecamatan Pujon Kabupaten Malang Jawa Timur.
(2011)Tujuan dari penelitian ini adalah (1) Mengidentifikasi permasalahan yang dihadapi semua pelaku usaha pada rantai pasok susu sapi, (2) Mengkaji potensi dan kebutuhan strategi pengembangan organisasi rantai nilai pada komoditas ... -
Strategi Pengembangan Pemasaran Kita Mart Jatiasih 1 Bekasi Dalam Menjual Produk UMKM.
(2018)Minimarket adalah salah satu saluran perdagangan di Indonesia, yang terdiri dari berbagai merek, salah satunya yaitu Kita Mart. Kita Mart adalah minimarket berbasis sharing economy (ekonomi berbagi), yang memiliki kebijakan ... -
Strategi Pengembangan Produk Hilir Kelapa Sawit
(2014)This research aimed to study the competitiveness of downstream products of palm oil in Indonesia. The study is focused on two main products i.e. crude palm oil (HS code 151110) and refined palm oil (HS 151190). Export data ... -
Strategi Pengembangan Sumberdaya Manusia Untuk Menarik Pekerja Ke Ukm Klaster Batik Di Pekalongan Dengan Perspektif Kewirausahaan Startegis
(2024-01-22)Eksistensi UKM berperan penting dalam pertumbuhan ekonomi dan penyerapan tenaga kerja kerja, salah satunya adalah industri batik di Pekalongan. Untuk itu, UKM klaster batik di Pekalongan harus terus dijaga eksistensinya ... -
Strategi Pengembangan Usaha Budidaya Lele Cibogo Binaan PT. Pembangkitan Jawa-Bali Unit Pembangkitan Cirata.
(2018)Corporate social responsibility adalah seluruh tanggung jawab perusahaan untuk dampak yang muncul dari kegiatan dan keputusan yang dilakukan terhadap lingkungan, melalui perilaku yang transparan dan etis menurut ISO 26000 ... -
Strategi Pengembangan Usaha Crued Palm Oil (CPO) Pada PT XYZ.
(2023)PT XYZ salah satu perusahaan yang bergerak di industri kelapa sawit, tengah berusaha untuk menaikkan kapasitas produksi dan mengembangkan bisnisnya. Pelaksanaan operasional bisnis tentu akan dihadapi dengan tantangan baik ... -
Strategi Pengembangan Usaha Distro Bercorak Etnik NTB Melalui Penerapan Business Model Generation ( Studi Kasus pada Distro Bale Lombo Dompu, NTB)
(2014)Business Model Generation (BMG) is an instrument to see much closer on the business style that will be applied. Bale Lombo is a distro business which in a difficulty of business development, applying BMG order to evaluate ... -
Strategi pengembangan usaha ikan hias air tawar di CV Colisa Aquaria Bogor Jawa Barat
(2006)Salah satu komoditi perikanan yang dapat menjadi alternatif usaha di bidang perikanan dalam rangka menjalankan perekonomian di Indonesia selain ikan konsumsi adalah ikan hias. Ikan hias digemari karena keindahan yang ... -
Strategi pengembangan usaha industri pulp merang: Studi kasus di PT.Kertas Padalarang, Jawa Barat
(1998)Pada masa PJPT II ini agroindustri sebagai jembatan transformasi antara sektor pertanian dengan sektor industri sangat besar memberikan peranan. Industri pulp merang sebagai bagian dari sektor agroindustri akan ... -
Strategi Pengembangan Usaha Kedai Kopi (Studi Kasus: Fivetwenty Coffee)
(2019)Pola kehidupan masyarakat modern sekarang ini cenderung mengonsumsi makanan atau minuman praktis. Hal ini dimanfaatkan oleh pebisnis untuk mendirikan usaha dalam hal makanan atau minuman jadi. Salah satunya pebisnis yang ... -
Strategi Pengembangan Usaha Keripik Cek Sam pada Era New Normal dengan Pendekatan Business Model Canvas
(2021)Usaha Keripik Cek Sam merupakan industri pengolahan keripik bidang pertanian di Saree, Aceh Besar. Adanya pandemi Covid-19 menyebabkan penurunan pendapatan usaha, perubahan perilaku konsumen dan kebijakan protokol kesehatan ... -
Strategi Pengembangan Usaha Komoditas Madu (Studi Kasus Rumah Madu Wilbi)
(2022)Madu adalah salah satu produk hutan non kayu dibuat oleh lebah madu (Apis dorsata). Rumah Madu Wilbi merupakan usaha kecil yang bergerak dalam bidang pengolahan hasil lebah madu alam Riau. Rumah Madu Wilbi mengalami ...