Browsing UT - Management by Title
Now showing items 3241-3260 of 3374
-
Strategi Pemasaran Sepatu Kulit Cibaduyut Kota Bandung
(2024-03)Sepatu kulit merupakan salah satu bisnis di bidang industri fashion. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pemasaran sepatu kulit di Cibaduyut Kota Bandung dengan menggunakan pendekatan saluran pemasaran, fungsi pemasaran ... -
Strategi Pemasaran Tahu Bungkeng Sumedang
(2022)Meningkatnya industri tahu Sumedang menciptakan persaingan yang kompetitif. Hal tersebut menjadi tantangan bagi Tahu Bungkeng Sumedang sebagai perintis tahu Sumedang. Pandemi Covid-19 juga menyebabkan penurunan penjualan ... -
Strategi pemasaran taman wisata alam telaga warna puncak bogor
(2014)Taman WisataAlam (TWA) Telaga Warna merupakan sebuah obyek wisata alam yang terletak di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Obyek wisata ini dilatarbelakangi persawahan dan perkampungan penduduk ... -
Strategi Pemasaran Usaha Kecil Dan Menengah (Ukm) Heejou Bags
(2015)UKM Heejou Bags (HB) merupakan salah satu produsen tas kanvas yang berada di Kota Bogor. Penjualan HB mengalami peningkatan setiap tahunnya. Namun, HB belum mempunyai strategi pemasaran khusus dalam memasarkan produknya, ... -
Strategi Pemasaran Wisata Geopark Silokek Kabupaten Sijunjung
(2023)Wisata Geopark Silokek merupakan salah satu wisata di Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat yang dikelola oleh Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Sijunjung. Penelitian ini bertujuan mengidentifikasi faktor-faktor ... -
Strategi pemasaran wisata kampung cendawasari Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor
(2009)Wisata Kampung Cendawasari terletak di Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor. Wisata Kampung Cendawasari menawarkan wisata alam yang unik yang menawarkan perpaduan antara wisata alam dan wisata budaya yang berbasiskan ... -
Strategi pemasaran yayasan putera sampoerna dalam memperoleh mitra individual dan korporat
(2012)Untuk menciptakan bangsa yang lebih baik melalui penciptaan pemimpin bangsa berkompetensi dan memiliki moral. Maka pendidikan bermutu, diantaranya melalui sumber daya yang terpenting disuatu kelas, yaitu para guru ... -
Strategi Pemulihan PT Hotel Indonesia Natour Pascapandemi COVID-19
(2023)Pandemi COVID-19 mengakibatkan lumpuhnya industri perhotelan di Indonesia. PT Hotel Indonesia Natour (HIN), salah satu pelopor industri jasa perhotelan bertaraf internasional di Indonesia, juga turut mengalami penurunan ... -
Strategi Pencitraan Berbasis Brand Equity Pt Bank Syariah Mandiri Kcp Pomad Bogor
(2014)Di tengah persaingan yang semakin ketat dalam dunia perbankan khususnya syariah, merek bisa menjadi salah satu faktor untuk menarik perhatian dan mengikat loyalitas pelanggan. Dalam persaingan untuk menguasai pasar, sebuah ... -
Strategi Penerapan Quality Of Work Life pada PT Tumpuan di Jakarta
(2014)Quality of Work Life is one of the factors that roles in improving employees job satisfaction. The research was conducted in PT Tumpuan Jakarta. PT Tumpuan is the one of the palm oil industries. The research was conducted ... -
Strategi Pengambangan Usaha Kecil dan Menengah Toko Kain Aero Textile di Kota Bogor
(2022)Usaha Kecil dan Menengah (UKM) merupakan bidang usaha potensial dalam pengembangan ekonomi nasional, yang ditunjukkan kontribusinya 57,8% terhadap Pendapatan Domestik Bruto (PDB). Namun dalam pengembangannya menemui ... -
Strategi Pengembagan Usaha Beras (Studi Kasus PB. Sugih Mukti, Kabupaten Cianjur)
(2010)Kecukupan akan pangan dan gizi adalah salah satu faktor yang sangat penting dalam menentukan kualitas sumber daya manusia. Beras merupakan salah satu komoditas pangan yang utama karena merupakan makanan pokok hampir bagi ... -
Strategi Pengembangan Bank Sampah di Kota Bogor.
(2018)Volume timbulan sampah Kota Bogor mengalami kenaikan tiap tahun sebesar 4.32 persen. Untuk mengatasi hal tersebut, Kota Bogor menjalankan program pengelolaan sampah dengan pendekatan Reduce, Reuse, dan Recycle (3R), ... -
Strategi Pengembangan Bisnis di Saung Angklung Udjo, Bandung
(2019)Saung Angklung Udjo (SAU) merupakan salah satu tempat wisata budaya di Kota Bandung, Jawa Barat. Saat ini, kunjungan wisatawan ke SAU cenderung fluktuatif sehingga diperlukan strategi pengembangan bisnis. Tujuan penelitian ... -
Strategi Pengembangan Bisnis Grosir Batik CV Elthanica Multikarya di Era New Normal
(2022-12-16)Industri Kecil dan Menengah (IKM) memiliki peran yang sangat penting bagi pembangunan ekonomi Indonesia. CV EM merupakan salah satu IKM yang bergerak dalam bidang industri batik di Pekalongan. Adanya pandemi Covid-19 ... -
Strategi Pengembangan Bisnis Kedai Tjangkir Kopi di Masa Pandemi Covid-19 dengan Pendekatan Business Model Canvas (BMC)
(2021)Kedai Tjangkir Kopi merupakan salah satu kedai kopi yang berada di Bekasi. Pertumbuhan perekonomian dan peningkatan konsumsi kopi di Indonesia membuat industri kedai kopi juga meningkat. Sehingga memiliki daya tarik ... -
Strategi Pengembangan Bisnis pada Usaha CV Bhumi Rasa di Inkubator LIPI
(2018)CV Bhumi Rasa merupakan perusahaan start-up yang saat ini bekerja sama dengan inkubator LIPI untuk mengembangkan bisnis baru di bidang cuka organik. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor yang paling mempengaruhi ... -
Strategi Pengembangan Bisnis Swita melalui Desain Business Model Canvas (BMC) Di Masa Pandemi Covid-19
(2022-08)Permasalahan ekonomi saat ini sangat terlihat dari salah satu penggerak perekonomian Indonesia yaitu UMKM yang menunjukan bahwa UMK dan UMB berhenti beroperasi saat pandemi pada bulan Maret hingga Juli 2020 sebelum ... -
Strategi Pengembangan Bisnis Usaha Kecil Menengah (Studi Kasus di UKM Kambing Desa Cikarawang Kecamatan Darmaga Kabupaten Bogor, Jawa Barat)
(2008)Salah satu UKM yang bergerak dibidang jual beli kambing adalah UKM Kambing Desa Cikarawang yang berlokasi di Kampung Carangpulang Desa Cikarawang Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor. Dalam menjalankan usahanya, UKM ini ...