Browsing UT - Management by Title
Now showing items 3221-3240 of 3374
-
Strategi Distribusi Produk Sayuran Organik pada FAM Organic Parongpong PT Famili Ekokultura
(2018)FAM Organic Parongpong merupakan bagian dari PT Famili Ekokultura sebagai perusahaan yang bergerak dalam penyediaan sayuran organik dengan merek produk FAM Organic. Produk FAM Organic terdiri dari tiga puluh lima ... -
Strategi KPU Kabupaten Bogor dalam Meningkatkan Partisipasi Pemilih pada Pemilihan Umum Tahun 2019.
(2018)Partisipasi masyarakat dalam politik yang mudah diukur intensitasnya adalah perilaku warga negara dalam Pemilu. Tingkat partisipasi Pemilu yang rendah merupakan tanda yang kurang baik karena pemerintah dianggap hanya ... -
Strategi Manajemen Pengetahuan Pada Ukm Kota Bogor
(2015)Ekonomi berbasis pengetahuan menuntut setiap organisasi untuk mampu menerapkan manajemen pengetahuan pada operasionalnya termasuk dalam hal ini Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Kota Bogor. Tujuan dari penelitian ini adalah ... -
Strategi Mitigasi Risiko Penyebaran Covid-19 pada Wisata Bahari di Pulau Pahawang
(2021-09-14)Pulau Pahawang merupakan salah satu wisata bahari yang terkena dampak pandemi Covid-19. Sejak adanya pandemi Covid-19, terjadi penurunan dratis pada jumlah wisatawan yang mengunjungi Pulau Pahawang. Oleh karena itu, pada ... -
Strategi Pelayanan Unit Kerja Puskesmas Terhadap Kepuasan Pasien Kepada Puskesmas Cipaku
(2014)Puskesmas adalah salah satu unit pelayanan teknis milik Dinas Kesehatan yang melayani kesehatan masyarakat dengan penyebaran paling luas dibandingkan dengan unit pelaksana lainnya seperti Rumah Sakit. Berdasarkan Kepmenkes ... -
Strategi Pemasaran Belimbing Manis (Averrhoa carambola L.) di Pusat Koperasi Pemasaran Belimbing Dewa Depok
(2008)Belimbing manis merupakan salah satu komoditi buah-buahan tropis yang menjadi andalan bagi beberapa daerah di Indonesia. Komoditi ini memiliki kelebihan dari segi bentuk fisik, rasa yang khas, serta kandungan gizi yang ... -
Strategi pemasaran buah segar pada UD JS Putra Bekasi
(2012)Penelitian ini bertujuan untuk (1) Mengidentifikasi faktor-faktor internal meliputi kekuatan dan kelemahan, serta lingkungan eksternal meliputi peluang dan ancaman yang dihadapi UD JS Putra dalam pemasaran buah segar, ... -
Strategi Pemasaran Ekowisata Mbeliling Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur
(2012)Konsep yang diusung bagi pengelolaan kawasan ekowisata Mbeliling adalah pengelolaan secara kolaboratif antara Kelompok ekowisata dan para stakeholder dengan tetap melestarikan lingkungan alam untuk pemanfaatan yang ... -
Strategi Pemasaran Jasa Museum Perjoangan Bogor
(2015)Museum Perjoangan Bogor is a potential tourism attraction because the visitors always increased since 2011 until 2013. However Museum Perjoangan Bogor has not made a clear and continuous marketing service activity. Museum ... -
Strategi Pemasaran Konveksi XYZ di Kawasan Kampus IPB Darmaga Bogor
(2012)Bisnis konveksi yang bergerak dalam pembuatan seragam saat ini berada pada tahap pertumbuhan. Salah satu penyebab berkembangnya bisnis ini dikarenakan beberapa faktor, salah satunya peningkatan pemakaian corporate identity ... -
Strategi Pemasaran Kopi Kalima di Kota Bogor
(2023)Kopi Kalima merupakan suatu bisnis dalam bidang Kuliner. Tujuan penelitian ini adalah: (1) menganalisis strategi pemasaran yang ada pada Kopi Kalima, dan (2) Menyusun strategi pemasaran yang diterapkan. Berdasarkan analisis ... -
Strategi Pemasaran Mie Instant Gaga Mie 100 Pada PT Jakarana Tama Food Industry, Kabupaten Bogor, Jawa Barat
(2008)Sektor Industri merupakan sektor utama dalam perekonomian Indonesia. Sektor ini sebagai penyumbang terbesar dalam pembentukan Produk Domestik Bruto (PDB) Indonesia selama 10 tahun terakhir. Data Badan Pusat Statistik (BPS) ... -
Strategi Pemasaran Produk Asuransi Perjalanan pada PT XYZ
(2018)Tingginya tingkat persaingan produk asuransi perjalanan menyebabkan diperlukannya strategi agar perusahaan dapat unggul bersaing. Tujuan penelitian (1) Mengidentifikasi faktor-faktor internal dan eksternal produk asuransi ... -
Strategi Pemasaran Produk Jasa QSERVE (Studi Kasus di PT. Pro Intertech Indonesia)
(2004)QSERVE merupakan sebuah produk jasa yang dikeluarkan oleh PT Pro Intertech Indonesia yang melayani khususnya pasar eksekutif dan ekspatriat dalam melakukan reservasi dan mendapatkan informasi yang berkaitan dengan gaya ... -
Strategi Pemasaran Produk Tabungan Britama Junio PT Bank Rakyat Indonesia Tbk Cabang Bogor Pajajaran
(2012)Pertumbuhan ekonomi Indonesia pada tahun 2011 mencapai 6,5 persen, hal ini berdampak pada pertumbuhan kelas menengah yang meningkat menjadi 56,5 persen dari 237 juta jiwa penduduk Indonesia pada tahun 2011. Kelas menengah ... -
Strategi Pemasaran PT BPRS Al Salaam Amal Salman Cabang Warung Jambu
(2010)Untuk mencapai keunggulan dalam bersaing dan dapat memenangkan kompetisi yang berkembang semakin ketat saat ini, PT BPRS Al Salaam Amal Salman Cabang Warung Jambu sebagai Bank Perkreditan Rakyat (BPR) yang menjalankan ... -
Strategi Pemasaran PT TaniHub Indonesia Pasca Pandemi Covd-19
(2022)The COVID-19 pandemic has had a negative impact on various types of businesses, one of which is e-commerce in the agricultural sector. PT. TaniHub Indonesia is one of the e-commerce in the agricultural sector that has ... -
Strategi Pemasaran Rumah Batik Andalan Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau
(2023)Batik Bono merupakan batik khas dari daerah Pelalawan yang diproduksi oleh Rumah Batik Andalan. Rumah Batik Andalan belum memiliki tim pemasaran yang bertugas untuk memasarkan serta mempromosikan produknya dan masih ... -
Strategi Pemasaran Sapi Potong pada Kelompok Hewan Ternak Budi Sari Desa Kokarlian Kabupaten Sumbawa Barat
(2023)Kelompok usaha ternak merupakan suatu kelompok bertujuan untuk memudahkan dalam memberikan bantuan kepada para peternak. Penelitian ini bertujuan mengidentifikasi segmentasi, target, positioning yang diterapkan Kelompok ...