Browsing UT - Management by Title
Now showing items 1855-1874 of 3374
-
Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap kinerja pelayanan customer service galeri Indosat Bogor
(2006)Kepuasan pelanggan merupakan suatu hal yang tidak pernah bisa dilepaskan dari aktifitas sebuah perusahaan jasa. Dengan semakin banyaknya perusahaan yang bergerak dalam industri telekomunikasi selular, maka persaingan ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Kinerja Pelayanan Grapari Telkomsel Jakarta Utara
(2004)Industri selular Indonesia mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan dalam satu dekade terakhir. Hal ini dapat dilihat dari pertumbuhan pasar yang meningkat sekitar 70% per tahunnya. Para operator selular berlomba untuk ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Pengiriman Ekspres (Studi Kasus : PT Pandu Siwi Sentosa Cabang Bogor)
(2010)Berdasarkan data Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres Indonesia (ASPERINDO), tercatat kurang lebih 945 perusahaan jasa ekspedisi yang beroperasi di seluruh Indonesia di tahun 2009, terdapat 140 perusahaan beroperasi ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Perkreditan Motor di PT. Summit Oto Finance Cabang Bogor 2
(2011)Persaingan global pada saat ini sudah merupakan fenomena yang tak terhindar dalam industri yang ditandai dengan perubahan-perubahan yang serba cepat dibidang teknologi, komunikasi, informasi dan trasportasi. Salah satu ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Perkreditan Motor Di PT. Summit Oto Finance Cabang Bogor 2
(2011)Penelitian ini bertujuan (1) untuk mengetahui karakteristik pelanggan pada PT. Summit Oto Finance Cabang Bogor 2, (2) Untuk menganalisis sejauh mana tingkat kepuasan pelanggan dalam menggunakan jasa perkreditan PT. Summit ... -
Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan jasa titipan PT. Citra Van titipan kilat Jakarta
(2006)Dalam era globalisasi, persaingan bisnis menjadi sangat ketat, sehingga perusahaan dituntut untuk memiliki daya saing tinggi dalam menghadapi perusahaan pesaing. Banyak bermuculannya perusahaan-perusahaan jasa titipan jelas ... -
Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan Kawasaki Motor Ninja: studi kasus CV. Kawasaki Motorave Talang, Bogor
(2011)Kendaraan bermotor roda dua atau yang biasa disebut sepeda motor, saat ini semakin bervariasi baik merek maupun model, seperti Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Kymco dan merek-merek lainya. Seiring dengan banyaknya pengguna ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan pada AHASS HONDA Motor (Studi kasus CV. GUNA MOTOR, BOGOR).
(2010)Sepeda motor Honda merupakan produk yang dikeluarkan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM). Dalam pengembangan usahanya, PT. AHM membuka cabang-cabang di seluruh wilayah Indonesia yang disebut Main Dealer (MD). Untuk mendukung ... -
Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan pada sekolah musik Gema Suara Bogor
(2008)Tujuan penelitian ini yaitu (1) mengetahui karakteristik pelanggan Sekolah Musik Gema Suara, (2) mengetahui hubungan antara tingkat kinerja kualitas jasa yang diberikan dengan karakteristik pelanggan Sekolah Musik Gema ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan terhadap Kualitas Pelayanan “akar café” Bogor
(2010)Salah satu usaha kuliner yang sedang berkembang di Bogor adalah “akar café” yang memiliki fasilitas-fasilitas seperti hot spot, area parkir, live music dan tempat rapat. Penelitian ini bertujuan untuk (1) Mengidentifikasi ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Layanan Kilat Khusus Pada Bisnis Komunikasi PT Pos Indonesia (Persero), (Studi Kasus: Kantor Pos Jakarta Mampang)
(2004)Manusia sebagai mahluk sosial membutuhkan orang lain di sekitarnya, dan untuk dapat menjalin hubungan dengan orang lain tersebut diperlukan suatu komunikasi. Namun dengan makin pesatnya perkembangan industri jasa terutama ... -
Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap mutu layanan jasa Sekolah Menengah Kejuruan: studi kasus Sekolah Menengah Kejuruan Musik Perguruan Cikini
(2011)Saat ini bisnis musik sedang berkembang, hal ini juga perlu didukung oleh lembaga musik baik formal maupun non formal. Melanjutkan sekolah di bidang musik di Indonesia bukan merupakan hal yang umum. Perlu adanya keyakinan ... -
Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap produk dan layanan di permata sentul golf and country club, Bogor
(2006)Berbagai perusahaan jasa telah melakukan penelitian, baik dari segi pelayanan maupun produk, salah satu contohnya perusahaan jasa yang bergerak di bidang lapangan Golf, Permata Sentul Golf and Country Club adalah perusahaan ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Petani Terhadap Kinerja Penyuluh Lapang di BP3K wilayah Ciawi Kabupaten Bogor
(2010)Penyuluhan sebagai bagian dari upaya mencerdaskan kehidupan bangsa dan memajukan kesejahteraan umum merupakan hak asasi warga negara Indonesia. Pemerintah berkewajiban menyelenggarakan penyuluhan di bidang pertanian, ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Petani Terhadap Kinerja Penyuluh Lapang di BP3K wilayah Ciawi Kabupaten Bogor
(2010)Penyuluhan sebagai bagian dari upaya mencerdaskan kehidupan bangsa dan memajukan kesejahteraan umum merupakan hak asasi warga negara Indonesia. Pemerintah berkewajiban menyelenggarakan penyuluhan di bidang pertanian, ... -
Analisis tingkat kepuasan petani terhadap kinerja penyuluh lapang di BP3K Wilayah Ciawi Kabupaten Bogor
(2010)Penyuluhan sebagai bagian dari upaya mencerdaskan kehidupan bangsa dan memajukan kesejahteraan umum merupakan hak asasi warga negara Indonesia. Pemerintah berkewajiban menyelenggarakan penyuluhan di bidang pertanian, ... -
Analisis Tingkat Kepuasan UMKM Pengguna Model Pembiayaan Peer-to-Peer (P2P) Lending
(2018)Peer-to-peer (P2P) lending adalah suatu model pembiayaan berbasis teknologi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis karakteristik UMKM peminjam dan tingkat kepuasan UMKM terhadap jasa perusahaan peer-to-peer (P2P) ...