Show simple item record

dc.contributor.advisorSuprehatin
dc.contributor.authorAnshorulloh, Muhammad Sidqi
dc.date.accessioned2019-05-20T03:14:26Z
dc.date.available2019-05-20T03:14:26Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/97533
dc.description.abstractIndustri ritel modern menjadi salah satu sumber pertumbuhan ekonomi Indonesia. 212 Mart merupakan minimarket baru yang bergerak dalam usaha ritel modern di bawah lembaga Koperasi Syariah 212. Penelitian ini bertujuan untuk memetakan model bisnis saat ini, mengevaluasi model bisnis dan merumuskan strategi alternatif pengembangan usaha 212 Mart Yasmin Bogor. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dengan pendekatan model bisnis kanvas dan analisis SWOT. Metode analisis deskriptif ini diolah berdasarkan sembilan elemen model bisnis kanvas yang selanjutnya dianalisis menggunakan SWOT pada masing-masing elemen dalam model bisnis kanvas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi alternatif yang dapat dikembangkan oleh minimarket 212 Yasmin Bogor yaitu fokus pada penambahan beberapa komponen pendukung dalam operasional usaha. Strategi pengembangan ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja usaha baik skala usaha maupun pendapatan dan menciptakan proposisi nilai baru dari 212 Mart Yasmin Bogor.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcAgribusinessid
dc.subject.ddcBusiness Strategyid
dc.subject.ddc2018id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleStrategi Pengembangan Usaha 212 Mart Yasmin Bogor dengan Pendekatan Business Model Canvas.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordmodel bisnis kanvasid
dc.subject.keywordritelid
dc.subject.keywordstrategiid
dc.subject.keyword212 Martid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record