Show simple item record

dc.contributor.advisorFewidarto, Pramono D.
dc.contributor.authorNainggolan, Karla
dc.date.accessioned2019-01-17T03:29:19Z
dc.date.available2019-01-17T03:29:19Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/95692
dc.description.abstractGeopark Ciletuh Palabuhanratu (GCP) merupakan salah satu taman batu tertua di Pulau Jawa. Namun kawasan ini baru dibuka untuk umum dan dijadikan tempat wisata pada tahun 2016. Tujuan dari penelitian ini adalah mengidentifikasi bentuk promosi yang dijalankan dan bentuk informasi yang dibutuhkan calon pengunjung oleh Geopark Ciletuh Palabuhanratu, menganalisis efektivitas bauran promosi yang paling berpengaruh dalam pengembangan GCP, dan merekomendasikan bauran promosi yang efektif dan dapat meningkatkan jumlah pengunjung GCP. Metode pemilihan sampel yang digunakan adalah Non Probability Sampling, analisis deskriptif dan Gap Analysis.Hasil analisis menunjukkan bahwa ada beberapa Gap yang cukup tinggi dari beberapa indikator bauran promosi.Sehingga membuat bauran promosi menjadi kurang efektif.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agriculture University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcPromotionid
dc.subject.ddc2018id
dc.subject.ddcSukabumi-Jawa Baratid
dc.titleEfektivitas Bauran Promosi Wisata Geopark Ciletuh Palabuhanratu.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordGeopark Ciletuh Palabuhanratuid
dc.subject.keywordefektivitasid
dc.subject.keywordpromosiid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record