Show simple item record

dc.contributor.advisorSarma, Ma'mun
dc.contributor.authorHandari, Brigita Sri
dc.date.accessioned2019-01-17T03:16:19Z
dc.date.available2019-01-17T03:16:19Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/95659
dc.description.abstractSalah satu perusahaan bidang pelayanan jasa laundry kiloan yang ada di Tebet adalah Hans Clean Laundry. Realisasi jumlah kilogram pakaian yang belum mencapai target, ditambah permasalahan kualitas pelayanan dan belum pernah dilakukan customer satisfication survey. Hans Clean perlu memperhatikan kualitas pelayanan dan harga untuk meningkatkan kepuasan konsumen. Tujuan penelitian ini adalah: (1) Mengidentifikasi karakteristik konsumen Hans Clean Laundry, (2) Menganalisis persepsi konsumen terkait kualitas pelayanan dan harga pada Hans Clean Laundry, (3) Menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen Hans Clean Laundry. Data primer diperoleh melalui hasil kuesioner, data sekunder diperoleh dari literatur yang relevan. Alat analisis yang digunakan yaitu analisis desktiptif dan analisis structural equation modelling (SEM) dengan bantuan program SmartPLS. Variabel yang berpengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan konsumen adalah variabel empati, jaminan dan harga.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agriculture University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcServicesid
dc.subject.ddc2018id
dc.subject.ddcJakarta Selatanid
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Hans Clean Laundry Tebet.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordhargaid
dc.subject.keywordkepuasanid
dc.subject.keywordkualitas pelayananid
dc.subject.keyword(SEM)id


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record