Strategi Pengembangan Usaha Budidaya Lele Cibogo Binaan PT. Pembangkitan Jawa-Bali Unit Pembangkitan Cirata.
Abstract
Corporate social responsibility adalah seluruh tanggung jawab perusahaan untuk dampak yang muncul dari kegiatan dan keputusan yang dilakukan terhadap lingkungan, melalui perilaku yang transparan dan etis menurut ISO 26000 (2010). Tujuan penelitian ini adalah untuk menentukan strategi yang tepat untuk kelompok budidaya lele Cibogo sebagai salah satu usaha mikro binaan PT. Pembangkitan Jawa-Bali UP Cirata. Selain itu juga menentukan tugas yang perlu dilakukan untuk menjadi acuan kelompok budidaya lele Cibogo agar dapat menyusun strategi yang tepat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis matriks IFE, EFE, IE, SWOT dan QSP. Hasil analisis matriks QSP menghasilkan strategi 1 menjadi strategi utama dengan nilai TAS sebesar (4.85) yaitu meningkatkan produksi dengan integrasi kelompok.
Collections
- UT - Management [3455]