Show simple item record

dc.contributor.advisorSarma, Mamun
dc.contributor.authorSutrismawati, Yayang
dc.date.accessioned2018-11-06T08:26:51Z
dc.date.available2018-11-06T08:26:51Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/94813
dc.description.abstractAtribut produk merupakan hal yang penting untuk diperhatikan oleh perusahaan. Atribut produk inilah yang akan membedakan antara produk yang ditawarkan oleh suatu perusahaan dengan produk lainnya. Tujuan penelitian ini adalah mengidentifikasi karakteristik konsumen, menganalisis pengaruh atribut produk diantaranya citra merek, harga, kemasan kualitas, dan pengetahuan terhadap keputusan pembelian produk The Body Shop. Metode penentuan sampel menggunakan metode convinience sampling yang melibatkan 100 orang responden. Hasil penelitian menunjukkan karakteristik konsumen didominasi oleh wanita pada rentang usia 21- 23 tahun yang sebagian besar merupakan pelajar/mahasiwa dan memiliki pendapatan dibawah Rp 3 500 000, setiap bulannya. Hasil analisis SEM Partial Least Squares (PLS) menunjukkan terdapat pengaruh signifikan citra merek dan kualitas terhadap keputusan pembelian. Sedangkan harga, kemasan dan pengetahuan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcPurchasingid
dc.subject.ddc2018id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleAnalisis Atribut Produk dan Pengetahuan Konsumen terhadap Keputusan Pembelian The Body Shop di Kota Bogor.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordAtribut produkid
dc.subject.keywordkeputusan pembelianid
dc.subject.keywordpengetahuanid
dc.subject.keywordThe Body Shopid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record