Show simple item record

dc.contributor.advisorCahyadi, Eko
dc.contributor.authorAlberina, Viola Cita
dc.date.accessioned2018-11-06T07:34:11Z
dc.date.available2018-11-06T07:34:11Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/94805
dc.description.abstractKemajuan di bidang teknologi saat ini telah menciptakan e-business sebagai strategi baru bagi para pelaku usaha untuk mengembangkan bisnisnya. Sebagai salah satu UKM PT. Binainko Bogor turut memanfaatkan peluang ebusiness untuk membuka saluran toko online melalui e-commerce. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan dan preferensi konsumen dalam menentukan pembelian pada saluran offline dan online. Metode penarikan sampel pada penelitian ini adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif, Importance Performing Analysis (IPA), Customer Satisfaction Index (CSI) dan regresi logistik. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan dan kualitas produk memiliki tingkat kepentingan dan menciptakan kepuasan yang berbeda serta kualitas pelayanan mempengaruhi preferensi konsumen dalam menentukan pembelian produk kosmetik pada saluran offline dan online di PT.Binainko.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcMarketingid
dc.subject.ddc2018id
dc.titleAnalisis Kepuasan dan Preferensi Pelanggan Produk Kosmetik pada Saluran Offline dan Online PT. Binainkoid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordCSIid
dc.subject.keywordIPAid
dc.subject.keywordkualitas pelayananid
dc.subject.keywordkualitas produkid
dc.subject.keywordregresi logistikid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record