Show simple item record

dc.contributor.advisorNajib, Mukhamad
dc.contributor.authorFirhas, Randy
dc.date.accessioned2018-11-06T06:34:12Z
dc.date.available2018-11-06T06:34:12Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/94773
dc.description.abstractKetersediaan produk sayuran organik di Jakarta yang bisa ditemui pada pasar modern, dapat menyadarkan masyarakat dalam mengkonsumsi sayuran organik untuk meningkatkan pola hidup yang lebih sehat. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis karakteristik konsumen, menganalisis proses keputusan pembelian, dan menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian sayuran organik di All Fresh Cilandak dan Total Buah Segar Thamrin. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis faktor dengan bantuan software IBM SPSS Statistics for Windows 21. Analisis deskriptif digunakan untuk menggambarkan karakteristik konsumen dan proses keputusan pembelian. Analisis faktor digunakan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian. Penelitian ini menghasilkan enam faktor baru yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen sayuran organik di Jakarta yaitu kualitas produk, gengsi, kesan terhadap produk, kondisi individu, daya tarik toko, dan pengaruh kerabat.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcPurchasingid
dc.subject.ddc2018id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleAnalisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Sayuran Organik di All Fresh Cilandak dan Total Buah Segar Thamrinid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordanalisis deskriptifid
dc.subject.keywordanalisis faktorid
dc.subject.keywordkeputusan pembelianid
dc.subject.keywordsayuran organikid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record