Show simple item record

dc.contributor.advisorSuharno
dc.contributor.authorMashaya, Mishelia Rezqa
dc.date.accessioned2018-11-06T03:31:58Z
dc.date.available2018-11-06T03:31:58Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/94724
dc.description.abstractKonsumen merupakan kunci kesuksesan dalam lingkup pemasaran. Silver Queen merupakan salah satu yang berhasil dalam menguasai pangsa pasar konsumen khususnya produk cokelat batang. Hasil survei Top Brand Awards Silver Queen masih menjadi pilihan favorit selama beberapa tahun dan pada tahun 2017 memiliki persentase 69.7 persen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi karakteristik konsumen yang membeli cokelat batang Silver Queen, proses keputusan pembelian konsumen dari cokelat batang Silver Queen, dan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi pengambilan keputusan konsumen dalam pembelian cokelat batang Silver Queen. Total responden untuk penelitian ini adalah 330 responden. Teknik pengambilan sampling yaitu purposive sampling dengan kriteria responden berusia 17 tahun keatas dan pernah membeli cokelat batang Silver Queen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis deskriptif, dan analisis faktor. Berdasarkan analisis faktor, tiga faktor yang terbentuk adalah perbedaan individu (produk), proses psikologi (promosi), dan pengaruh lingkungan (sosial). Faktor dominan antara ketiga faktor ini adalah faktor perbedaan individu dengan nilai loading factor 3.071.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcAgribusinessid
dc.subject.ddcPurchasingid
dc.subject.ddc2018id
dc.subject.ddcIndoensiaid
dc.titleAnalisis Faktor-faktor Keputusan Pembelian Konsumen Cokelat Batang Silver Queenid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordanalisis faktorid
dc.subject.keywordcokelatid
dc.subject.keywordkonsumenid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record