Show simple item record

dc.contributor.advisorSiregar, Edward
dc.contributor.authorPutri, Mutiara
dc.date.accessioned2018-11-06T02:51:59Z
dc.date.available2018-11-06T02:51:59Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/94720
dc.description.abstractMeningkatnya kebutuhan akan wisata ditengah kesibukan manusia saat ini membuat wisata buatan semakin bermunculan. Persaingan dibidang wisata buatan ini lah yang menuntut Go! Wet Waterpark memberikan strategi promosi yang efektif. Oleh karena itu, maka dirumuskan penelitian yang bertujuan untuk menganalisis karakterisitik pengunjung, menganalisis kegiatan promosi yang sudah dilakukan, dan menganalisis efektivitas promosi yang dilakukan terhadap keputusan berkunjung konsumen Go! Wet Waterpark. Metode yang digunakan ialah analisis deskriptif, model EPIC, dan analisis regresi linear berganda. Hasil analisis model EPIC didapat hasil EPIC rate dalam skala efektif di dimensi empati, persuasi, dampak dan cukup efektif yaitu dimensi komunikasi. Berdasarkan hasil uji t dan uji F, terdapat hubungan pengaruh antara bauran promosi terhadap keputusan berkunjung. Pada variabel periklanan, hubungan masyarakat, dan penjualan personal tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan berkunjung konsumen. Pada variabel promosi penjualan dan pemasaran langsung berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan berkunjung konsumen. Namun ke lima variabel berpengaruh secara simultan terhadap keputusan berkunjung konsumen.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcPromotionid
dc.subject.ddc2018id
dc.subject.ddcBekasi-Jawa Baratid
dc.titleEfektivitas Bauran Promosi pada Go! Wet Waterpark Bekasi.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordBauran promosiid
dc.subject.keywordefektivitasid
dc.subject.keywordmodel EPICid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record