Show simple item record

dc.contributor.advisorSarma, Ma'mun
dc.contributor.authorOktaviani, Karin
dc.date.accessioned2018-11-05T07:48:24Z
dc.date.available2018-11-05T07:48:24Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/94677
dc.description.abstractSemakin banyak dan beragamnya produk teh siap minum yang ditawarkan oleh berbagai perusahaan minuman akan menyebabkan konsumen memiliki banyak pilihan produk untuk dibeli dan dikonsumsi. Hal tersebut dapat menyebabkan konsumen melakukan perpindahan merek. Tujuan dari penelitian ini yaitu mengindentifikasi karakteristik konsumen, kemudian menganalisis pengaruh iklan pesaing, ketidakpuasan konsumen dan variety seeking terhadap keputusan perpindahan merek serta menganalisis faktor yang paling berpengaruh dalam keputusan perpindahan merek Teh Botol Sosro di Kota Bogor. Data penelitian menggunakan data primer dan data sekunder. Data primer didapatkan melalui kuesioner dan data sekunder diperoleh dari studi pustaka. Data dianalisis menggunakan analisis deskriptif dan Sturctural Equation Modeling. Hasil analisis menunjukkan bahwa iklan pesaing, ketidakpuasan konsumen dan variety seeking mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan perpindahan merek. Faktor yang paling berpengaruh dalam keputusan perpindahan merek Teh Botol Sosro di Kota Bogor adalah variety seeking.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcMarketingid
dc.subject.ddc2018id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titlePengaruh Iklan Pesaing, Ketidakpuasan Konsumen dan Variety Seeking terhadap Keputusan Perpindahan Merek Teh Botol Sosro (Studi Kasus Konsumen Kota Bogor)id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordiklan pesaingid
dc.subject.keywordketidakpuasan konsumenid
dc.subject.keywordperpindahan merekid
dc.subject.keywordvariety seekingid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record