Show simple item record

dc.contributor.advisorHubeis, Musa
dc.contributor.authorSujatmiko, Galih
dc.date.accessioned2018-11-05T06:33:46Z
dc.date.available2018-11-05T06:33:46Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/94629
dc.description.abstractMinimarket adalah salah satu saluran perdagangan di Indonesia, yang terdiri dari berbagai merek, salah satunya yaitu Kita Mart. Kita Mart adalah minimarket berbasis sharing economy (ekonomi berbagi), yang memiliki kebijakan untuk dapat menyertakan produk UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) di dalam gerainya. Tujuan penelitian untuk menganalisis perkembangan minimarket dalam konteks tradisional dan modern, mengidentifikasi bauran pemasaran dan strategi segmenting, targeting dan positioning produk UMKM pada Kita Mart Jatiasih 1 dan menganalisis faktor-faktor internal dan eksternal yang memengaruhi rumusan strategi pemasaran produk UMKM, serta menyusun dan merekomendasikan alternatif strategi pemasaran yang tepat bagi produk UMKM.. Alat analisis yang digunakan adalah matriks Evaluasi Faktor Internal, Evaluasi Faktor Eksternal, Internal-Eksternal, Strengths, Weaknesses, Opportunities, Threarts (SWOT), Ansoff, dan Quantitative Strategic Planning Matrix (QSPM). Alternatif strategi yang menjadi rekomendasi utama dari penelitian ini mengadakan bazar secara rutin pada minggu pertama di setiap bulan pada area minimarket.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcMarketingid
dc.subject.ddc2018id
dc.subject.ddcBekasi-Jawa Baratid
dc.titleStrategi Pengembangan Pemasaran Kita Mart Jatiasih 1 Bekasi Dalam Menjual Produk UMKM.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordAnsoffid
dc.subject.keywordKita Martid
dc.subject.keywordQSPMid
dc.subject.keywordUMKMid
dc.subject.keywordSWOTid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record