Show simple item record

dc.contributor.advisorNajib, Mukhamad
dc.contributor.authorPrahardiantoro, Gigih
dc.date.accessioned2018-11-05T06:31:30Z
dc.date.available2018-11-05T06:31:30Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/94627
dc.description.abstractToko Tani Indonesia merupakan program dari Kementrian Pertanian Republik Indonesia yang bertujuan untuk menciptakan tata niaga pangan berkeadilan. Tujuan penelitian ini adalah mengidentifikasi karakteristik konsumen yang berbelanja di Toko Tani Indonesia dan menilai seberapa besar penilaian konsumen terhadap kinerja Toko Tani Indonesia melalui tingkat kepuasan yang dihasilkan. Jumlah responden yang digunakan dalam penelitiaan ini adalah 100 responden yang telah melakukan pembelian lebih dari sekali dengan metode penarikan sampel yaitu Convenience Sampling. Penelitian ini menggunakan metode Importance Performance Analysis (IPA) dan Customer Satisfaction Index (CSI) dalam menilai kinerja Toko Tani Indonesia. Hasil analisis menunjukkan bahwa konsumen merasa puas dengan nilai indeks CSI sebesar 79,56 % dan menilai atribut yang memberikan kepuasan optimal adalah harga, kejujuran, keramahan penjual dan kenyamanan toko. Toko Tani Indonesia disarankan untuk meningkatkan kinerja terhadap ketersediaan produk agar kebutuhan konsumen selalu terpenuhi dan kepuasan terus terjaga.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcPerformanceid
dc.subject.ddc2017id
dc.subject.ddcJakartaid
dc.titleAnalisis Kepuasan Konsumen terhadap Kinerja Toko Tani Indonesiaid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordCustomer Satisfaction Indexid
dc.subject.keywordImportance Performance Analysisid
dc.subject.keywordKepuasan Konsumenid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record