Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Proses Keputusan Pembelian (Studi Kasus : Roti Unyil Venus Bogor).
Abstract
Roti merupakan salah satu produk pangan yang cukup diminati di Indonesia. Semakin berkembangnya konsumsi roti, ternyata diimbangi dengan peningkatan persaingan antara toko roti sejenis, salah satunya Toko Roti Unyil Venus Bogor. Penelitian ini menunjukkan hasil yang cukup memuaskan. Hasil analisis PLS menunjukkan kondisi penilaian responden terhadap Keputusan Pembelian di Roti Unyil Venus melalui 3 indikator. Dari hasil tersebut selanjutnya diperoleh bahwa dari tiga variabel yaitu pengetahuan produk, persepsi harga, dan lokasi hanya 2 variabel yang memiliki pengaruh yang signifikan terhadap proses keputusan pembelian Roti Unyil Venus yaitu variabel pengetahuan produk (signifikan dengan P value 0.000**) dan persepsi harga (signifikan dengan P value 0.001**), sedangkan untuk variabel lokasi (X3) tidak memiliki pengaruh terhadap proses keputusan pembelian.
Collections
- UT - Agribusiness [4645]