Show simple item record

dc.contributor.advisorSiregar, Edward H
dc.contributor.authorRandini, Elen Mutia
dc.date.accessioned2018-11-02T05:53:34Z
dc.date.available2018-11-02T05:53:34Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/94579
dc.description.abstractPengaruh dari informasi yang beredar di masyarakat, serta persaingan yang ketat dari perusahaan kopi baik coffee shop lokal maupun coffee shop yang sudah mendunia menjadi tantangan bagi Starbucks Coffee untuk tetap mempertahankan loyalitas dari pelanggannya terkait dengan citra merek dan kualitas layanan. Tujuan dari penelitian ini yaitu mengidentifikasi karakteristik konsumen, kemudian menganilisis pengaruh citra merek terhadap loyalitas pelanggan, dan menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan Starbucks Coffee di Kota Bogor. Data primer didapatkan dari kuesioner yang diberikan kepada 100 orang responden yang didominasi oleh perempuan berusia 16-25 tahun dengan profesi sebagai pelajar/mahasiswa dengan pendapatan rata-rata <3 500 000. Dari analisis yang dilakukan dengan SEM, variabel laten dari citra merek yang memiliki pengaruh paling signifikan pada variabel citra merek yaitu favourable, sedangkan pada variabel kualitas layanan didapatkan hasil paling signifikan yaitu responsiveness.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcService Qualityid
dc.subject.ddc2018id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleAnalisis Citra Merek dan Kualitas Layanan Starbucks Coffee Terhadap Loyalitas Pelanggan di Kota Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordcitra merekid
dc.subject.keywordkualitas pelayananid
dc.subject.keywordloyalitas pelangganid
dc.subject.keywordSEMid
dc.subject.keywordStarbucksid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record