Show simple item record

dc.contributor.advisorSiregar, Edward Halomoan
dc.contributor.authorOktaviani, Vania
dc.date.accessioned2018-09-19T04:09:54Z
dc.date.available2018-09-19T04:09:54Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/93901
dc.description.abstractKemenady Coffee & Co-Working Space merupakan salah satu kafe di Bogor yang sedang menghadapi persaingan bisnis sehingga berdampak pada jumlah konsumen yang berkunjung di Kemenady Coffee & Co-Working Space. Tujuan penelitian ini adalah (1) mengidentifikasi karakteristik konsumen, (2) menganalisis pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan konsumen Kemenady Coffee & Co-Working Space, (3) menganalisis pengaruh kualitas jasa terhadap loyalitas konsumen Kemenady Coffee & Co-Working Space, (4) menganalisis pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen Kemenady Coffee & Co-Working Space. Penelitian ini dilakukan dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Squares (PLS) menggunakan aplikasi SmartPLS 3.2.6. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa kualitas jasa berpengaruh positif secara signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas jasa berpengaruh positif secara signifikan terhadap loyalitas konsumen dan kepuasan konsumen berpengaruh positif secara signifkan terhadap loyalitas konsumen.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcSatisfactionid
dc.subject.ddc2017id
dc.subject.ddcBogor, Jawa Baratid
dc.titlePengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen di Kemenady Coffee & Co-Working Space Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordKepuasanid
dc.subject.keywordKualitas Jasaid
dc.subject.keywordLoyalitasid
dc.subject.keywordStructural Equation Model (SEM)id


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record