dc.contributor.advisor | Siregar, Edward Halomoan | |
dc.contributor.author | Oktaviani, Vania | |
dc.date.accessioned | 2018-09-19T04:09:54Z | |
dc.date.available | 2018-09-19T04:09:54Z | |
dc.date.issued | 2018 | |
dc.identifier.uri | http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/93901 | |
dc.description.abstract | Kemenady Coffee & Co-Working Space merupakan salah satu kafe di
Bogor yang sedang menghadapi persaingan bisnis sehingga berdampak pada
jumlah konsumen yang berkunjung di Kemenady Coffee & Co-Working Space.
Tujuan penelitian ini adalah (1) mengidentifikasi karakteristik konsumen, (2)
menganalisis pengaruh kualitas jasa terhadap kepuasan konsumen Kemenady
Coffee & Co-Working Space, (3) menganalisis pengaruh kualitas jasa terhadap
loyalitas konsumen Kemenady Coffee & Co-Working Space, (4) menganalisis
pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen Kemenady Coffee &
Co-Working Space. Penelitian ini dilakukan dengan metode Structural Equation
Modeling (SEM) dengan pendekatan Partial Least Squares (PLS) menggunakan
aplikasi SmartPLS 3.2.6. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa kualitas jasa
berpengaruh positif secara signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas jasa
berpengaruh positif secara signifikan terhadap loyalitas konsumen dan kepuasan
konsumen berpengaruh positif secara signifkan terhadap loyalitas konsumen. | id |
dc.language.iso | id | id |
dc.publisher | Bogor Agricultural University (IPB) | id |
dc.subject.ddc | Management | id |
dc.subject.ddc | Satisfaction | id |
dc.subject.ddc | 2017 | id |
dc.subject.ddc | Bogor, Jawa Barat | id |
dc.title | Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen di Kemenady Coffee & Co-Working Space Bogor | id |
dc.type | Undergraduate Thesis | id |
dc.subject.keyword | Kepuasan | id |
dc.subject.keyword | Kualitas Jasa | id |
dc.subject.keyword | Loyalitas | id |
dc.subject.keyword | Structural Equation Model (SEM) | id |