Show simple item record

dc.contributor.advisorMunandar, Jono M
dc.contributor.authorZataisma, Bunga
dc.date.accessioned2018-09-13T04:11:36Z
dc.date.available2018-09-13T04:11:36Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/93738
dc.description.abstractSate Taichan merupakan salah satu jenis usaha makanan yang sedang berkembang di Kota Bogor. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang memengaruhi perilaku pembelian terencana pada konsumen sate Taichan di Kota Bogor. Metode pengambilan sampel adalah metode non probability sampling dengan teknik Accidental Sampling. Data dianalisis menggunakan analisis deskriptif dan Covariance Based SEM. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perilaku pembelian terencana pada konsumen sate Taichan di Kota Bogor dipengaruhi oleh kualitas produk, harga dan personal, kehandalan operasional, situasi dan emosi, citra, sikap, kontrol perilaku dipersepsi dan niat pembelian.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcPurchaseid
dc.subject.ddc2017id
dc.subject.ddcBogor, Jawa Baratid
dc.titleFaktor-Faktor yang Memengaruhi Perilaku Pembelian Terencana pada Konsumen Sate Taichan di Kota Bogor: Pendekatan Theory of Planned Behavior.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordperilaku pembelian terencanaid
dc.subject.keywordtheory of planned behaviorid
dc.subject.keywordcovariance based SEMid
dc.subject.keywordsate Taichanid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record