Show simple item record

dc.contributor.advisorBurhanuddin
dc.contributor.authorPutriyani, Reny Nur
dc.date.accessioned2018-08-28T07:28:11Z
dc.date.available2018-08-28T07:28:11Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/93041
dc.description.abstractJumlah restoran di Kota Bogor selalu meningkat karena perubahan gaya hidup masyarakat yang modern dalam memenuhi kebutuhan pangan lebih memilih makan di luar rumah karena dianggap praktis. Mozza Bistro merupakan salah satu restoran yang berada dalam persaingan restoran yang cukup ketat di Kota Bogor. Mozza Bistro adalah restoran yang menyajikan berbagai menu makanan yang dilengkapi dengan keju mozzarela. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis karakteristik konsumen, kepuasan konsumen, dan proses keputusan pembelian. Secara keseluruhan berdasarkan analisis Customer Satisfaction Index (CSI) diperoleh nilai 79.95 yang artinya konsumen sudah merasa puas dengan kinerja restoran. Berdasarkan hasil dari Importance Performance Analysis (IPA) terdapat beberapa atribut yang kinerjanya belum sesuai dengan harapan konsumen yaitu harga makanan dan minuman, kecepatan penyajian, kesigapan pramusaji, dan kebersihan toilet serta mushola.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcAbgribusinessid
dc.subject.ddcPurchasing decision processid
dc.subject.ddc2017id
dc.subject.ddcBogor-JABARid
dc.titleAnalisis Proses Pengambilan Keputusan Pembelian dan Kepuasan Konsumen di Mozza Bistroid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordKarakteristik konsumenid
dc.subject.keywordkepuasanid
dc.subject.keywordproses keputusan pembelianid
dc.subject.keywordrestoran Mozza Bistroid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record