Show simple item record

dc.contributor.advisorMunandar, Jono M
dc.contributor.authorDewanti, Andina
dc.date.accessioned2018-08-28T06:33:28Z
dc.date.available2018-08-28T06:33:28Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/93022
dc.description.abstractRestoran Cepat Saji Label Halal merupakan restoran yang menyediakan produk makanan dan minuman yang instan, praktis, cepat, dan sesuai dengan syariat islam. Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis faktor keputusan pembelian berpengaruh atau tidak terhadap pembelian saat ini dan pembelian masa depan. Metode pengolahan data menggunakan analisis deskriptif dan Structural Equation Modelling. Jumlah Sampel pada penelitian sebesar 200 responden. Hasil analisis penelitian ini menunjukkan variabel desain & layanan, bauran produk & memori, jalur penghantaran, proses psikologis dan label halal berpengaruh secara signifikan dan posiif terhadap current purchase dan variabel gaya hidup dan label halal berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap future repurchase. Current Purchase berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap future repurchase.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcPurchaseid
dc.subject.ddc201&id
dc.subject.ddcBogor-JABARid
dc.titleFaktor yang Memengaruhi Current Purchase dan Future Repurchase di Restoran Cepat Saji Label Halal Kota Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordcurrent purchaseid
dc.subject.keywordfuture repurchaseid
dc.subject.keywordkeputusan pembelianid
dc.subject.keywordrestoran halalid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record