Faktor yang Memengaruhi Current Purchase dan Future Repurchase di Restoran Cepat Saji Label Halal Kota Bogor
Abstract
Restoran Cepat Saji Label Halal merupakan restoran yang menyediakan
produk makanan dan minuman yang instan, praktis, cepat, dan sesuai dengan
syariat islam. Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis faktor keputusan
pembelian berpengaruh atau tidak terhadap pembelian saat ini dan pembelian
masa depan. Metode pengolahan data menggunakan analisis deskriptif dan
Structural Equation Modelling. Jumlah Sampel pada penelitian sebesar 200
responden. Hasil analisis penelitian ini menunjukkan variabel desain & layanan,
bauran produk & memori, jalur penghantaran, proses psikologis dan label halal
berpengaruh secara signifikan dan posiif terhadap current purchase dan variabel
gaya hidup dan label halal berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap
future repurchase. Current Purchase berpengaruh secara signifikan dan positif
terhadap future repurchase.
Collections
- UT - Management [3455]