Show simple item record

dc.contributor.advisorSiregar, Edward H
dc.contributor.authorBatubara, Ummu Imara
dc.date.accessioned2018-08-20T05:35:50Z
dc.date.available2018-08-20T05:35:50Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/92672
dc.description.abstractPeningkatan jumlah restoran di Bogor, menjadi fokus perhatian pihak Teras Dara untuk tetap bertahan dan menarik pelanggan dalam persaingan yang ketat. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan mutu produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di The Teras Dara Restaurant & Lounge Kota Bogor. Penelitian menggunakan analisis deskriptif dan analisis Structural Equation Modeling(SEM) melalui pendekatan Partial Least Squares (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa store atmosphere berpengaruh langsung sebesar 38.9% terhadap keputusan pembelian. Sedangkan mutu produk juga berpengaruh langsung sebesar 38% terhadap keputusan pembelian.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcQuality productid
dc.subject.ddc2018id
dc.subject.ddcBogor-JABARid
dc.titlePengaruh Store Atmosphere dan Mutu Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di The Teras Dara Restaurant & Lounge Kota Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordmutu produkid
dc.subject.keywordkeputusan pembelianid
dc.subject.keywordstore atmosphereid
dc.subject.keywordStructural Equation Modeling (SEM)id


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record