View Item 
      •   IPB Repository
      • Dissertations and Theses
      • Undergraduate Theses
      • UT - Faculty of Economics and Management
      • UT - Management
      • View Item
      •   IPB Repository
      • Dissertations and Theses
      • Undergraduate Theses
      • UT - Faculty of Economics and Management
      • UT - Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      Analisis Efektifitas Strategi Bauran Pemasaran Terhadap Kepuasan Asuransi Perjalanan pada PT XYZ.

      No Thumbnail [100%x80]
      View/Open
      Fulltext (15.25Mb)
      Date
      2018
      Author
      Yolanda, Vina
      Fewidarto, Pramono Djoko
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      PT XYZ merupakan perusahaan asuransi yang menawarkan produk asuransi perjalanan. Untuk memenangkan persaingan dalam penjualan asuransi perjalanan, diperlukan strategi bauran pemasaran yang efektif. Bauran pemasaran yang efektif dapat meraih tujuan yaitu kepuasan konsmen. Penelitian ini bertujuan untuk; (1) mengidentifikasi bauran pemasaran produk asuransi perjalanan yang diterapkan oleh PT XYZ (2) menganalisis kepuasan konsumen terhadap strategi bauran pemasaran produk asuransi perjalanan PT XYZ (3) menyusun rekomendasi strategi untuk meningkatkan efektifitas strategi bauran pemasaran. Data yang digunakan pada penelitian ini adalah primer dan data sekunder. Data primer diperoleh melalui kuesioner yang diberikan kepada manajemen internal dan konsumen. Analisis menggunakan metode Importance Perfomance Analysis, analisis kesenjangan, dan tabulasi silang. Hasill penelitian menunjukan bauran pemasaran PT XYZ cukup efektif dalam meningkatkan kepuasan, namun diperlukan perbaikan kinerja pada indikator fitur produk, harga pertanggungan, dan proses klaim. Pebaikan kinerja indikator harga pertanggungan dilakukan pembedaan berdasarkan pendapatan perbulan, perbaikan kinerja proses klaim dapat dilakukan dengan mempercepat proses klaim, dan perbaikan kinerja fitur produk dilakukan dengan memberikan fitur tambahan dengan memanfaatkan fitur produk dari aplikasi mobile yang sudah tersedia.
      URI
      http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/92671
      Collections
      • UT - Management [3498]

      Copyright © 2020 Library of IPB University
      All rights reserved
      Contact Us | Send Feedback
      Indonesia DSpace Group 
      IPB University Scientific Repository
      UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
      Universitas Jember Digital Repository
        

       

      Browse

      All of IPB RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      Application

      google store

      Copyright © 2020 Library of IPB University
      All rights reserved
      Contact Us | Send Feedback
      Indonesia DSpace Group 
      IPB University Scientific Repository
      UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
      Universitas Jember Digital Repository
        

       

      NoThumbnail