Show simple item record

dc.contributor.advisorLubis, Djuara P
dc.contributor.authorParaiyannie, Mega
dc.date.accessioned2018-06-21T07:27:03Z
dc.date.available2018-06-21T07:27:03Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/92255
dc.description.abstractPertanian adalah aspek penting dalam pemenuhan kebutuhan pangan, salah satunya pada subsektor peternakan. Produk pertanian memiliki karakteristik yang mudah rusak, volume besar, dan mengambil ruang besar menuntut untuk mengolah produk pertanian tersebut. Seiring dengan perkembangan teknologi, internet dimanfaatkan untuk memasarkan suatu produk melalui sosial media. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan keterdedahan dalam mengakses media sosial dengan efektivitas media komunikasi. Penelitian menggunakan teknik sampel aksidental dengan menggunakan uji statistik Chi-square dan Rank Spearman. Hasil penelitian menunjukkan bahwa LINE dinilai efektif sebagai media promosi produk olahan pertanian. Berdasarkan uji statistik, karakterisrik responden dan beberapa indikator pada keterdedahan media komunikasi tidak memiliki hubungan yang signifikan dengan keterdedahan terhadap media sosial. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa keterdedahan terhadap media sosial tidak memiliki hubungan yang signifikan dengan efektivitas media komunikasi.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcCommunication sciencesid
dc.subject.ddcCommunication mediaid
dc.subject.ddc2015id
dc.subject.ddcBogor-JABARid
dc.titleEfektivitas LINE sebagai Media Promosi Produk Olahan Pertanian (Kasus: Ayam Geprek Pejuang Bogor Barat).id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordefektivitasid
dc.subject.keywordmedia sosial LINEid
dc.subject.keywordolahan hasil pertanianid
dc.subject.keywordusaha kulinerid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record