Show simple item record

dc.contributor.advisorKusumastuti, Yatri Indah
dc.contributor.authorNapitupulu, Laoz Romario Parulian
dc.date.accessioned2018-05-21T02:29:05Z
dc.date.available2018-05-21T02:29:05Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/92228
dc.description.abstractAktivitas public relations senantiasa dilakukan untuk menciptakan, membentuk, dan meningkatkan citra yang positif. Membentuk citra yang positif guna meningkatkan eksistensi suatu perusahaan menjadi peranan Public Relations melalui aktivitas-aktivitas yang dilakukannya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis hubungan aktivitas public relations dengan citra D’Kandang Amazing Farm. Metode pada penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan instrument kuesioner dan didukung oleh data kualitatif. Jumlah responden yaitu sebanyak 60 orang. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel karakteristik pengunjung tidak memiliki hubungan nyata dengan citra D’Kandang Amazing Farm. Ragam media dan frekuensi aktivitas tidak memiliki hubungan nyata dengan citra D’Kandang Amazing Farm sedangkan kekuatan pesan memiliki hubungan nyata dengan citra D’Kandang Amazing Farm. Tingkat kognitif tidak memiliki hubungan nyata dengan citra D’Kandang Amazing Farm. Tingkat afektif dan konatif memiliki hubungan nyata dengan citra D’Kandang Amazing Farm.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcCommunication scienceid
dc.subject.ddcPublic realtionsid
dc.subject.ddc2017id
dc.subject.ddcDepok, Jawa Baratid
dc.titleHubungan Aktivitas Public Relations dengan Citra D’Kandang Amazing Farmid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordagrowisataid
dc.subject.keywordcitraid
dc.subject.keywordpublic relationsid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record