Show simple item record

dc.contributor.advisorRetnaningsih
dc.contributor.authorWidaryanti, Widya Bella
dc.date.accessioned2018-02-05T02:36:21Z
dc.date.available2018-02-05T02:36:21Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/90780
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan menganalisis perilaku konsumsi susu Fapet dan hasil olahannya dengan model AIDA dan CRI. Contoh pada penelitian ini 209 mahasiswa aktif IPB semester 2, 4, dan 6 yang dipilih secara acak sederhana. Hasil penelitian menunjukkan terdapat hubungan antara kesadaran dan ketertarikan, ketertarikan dan keinginan sedangkan keinginan tidak memiliki hubungan dengan tindakan. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa jenis kelamin, uang saku, pekerjaan ayah, besar keluarga, kesadaran, ketertarikan, dan tindakan memiliki hubungan dengan frekuensi konsumsi susu Fapet dan hasil olahannya. Variabel kesadaran, ketertarikan, dan tindakan juga memiliki hubungan dengan jumlah jenis susu Fapet dan hasil olahannya yang dikonsumsi. Semakin tinggi kesadaran dan tindakan maka semakin tinggi frekuensi dan jumlah jenis susu Fapet dan hasil olahannya yang dikonsumsi. Berdasarkan hasil analisis Customer Response Index (CRI), respon mahasiswa terhadap produk susu Fapet dan hasil olahannya sebesar 78.9 persen menunjukkan bahwa strategi pemasaran yang dilakukan produsen telah efektif.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcConsumer Sciencesid
dc.subject.ddcConsumer Behaviourid
dc.subject.ddc2017id
dc.subject.ddcBogor, Jawa Baratid
dc.titleAnalisis Perilaku Konsumsi Susu dan Hasil Olahannya pada Mahasiswa IPB dengan Metode AIDA dan CRIid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordAIDAid
dc.subject.keywordCRIid
dc.subject.keywordsusu dan hasil olahannyaid
dc.subject.keywordsusu Fapetid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record