dc.contributor.advisor | Herlina, Lien | |
dc.contributor.author | Setiawan, Dedy | |
dc.date.accessioned | 2018-02-02T02:58:56Z | |
dc.date.available | 2018-02-02T02:58:56Z | |
dc.date.issued | 2017 | |
dc.identifier.uri | http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/90490 | |
dc.description.abstract | Tingginya pertumbuhan industri kecil di Indonesia dapat dijadikan peluang
untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Akan tetapi, hanya sedikit industri
kecil yang dapat bertahan di pasar. Penelitian ini bertujuan untuk menentukan
strategi yang tepat untuk produk agroindustri makanan cepat saji merek Lakoca
sehingga mampu secara efektif bersaing dengan industri besar di pasaran. Penelitian
ini menggunakan metode uji regresi linier berganda. Atribut hasil analisis dipilih
untuk memformulasikan strategi marketing. Pengambilan data menggunakan
kuesioner dan diberikan kepada 150 responden. Regresi linier berganda diperoleh
persamaan Y = - 2.122 + 0.354X1 + 0.062X2 + 0.370X3 + 0.675X4 + e. Hasil analisis
menyebutkan bahwa variabel servis memiliki pengaruh paling signifikan terhadap
brand awareness dalam menentukan keputusan pembelian. Oleh karena, itu
variabel servis dijadikan faktor utama dalam menetapkan strategi holistik berupa
pemasaran relasi yang diintegrasikan kedalam cloud marketing. | id |
dc.language.iso | id | id |
dc.publisher | Bogor Agricultural University (IPB) | id |
dc.subject.ddc | Agroindustrial Technology | id |
dc.subject.ddc | Brand Awareness | id |
dc.subject.ddc | 2017 | id |
dc.subject.ddc | Cimahi, Bandung, Jawa Barat | id |
dc.title | Implementasi Cloud Marketing Guna Meningkatkan Pangsa Pasar Produk Agroindustri Cepat Saji dalam Kemasan (Lakoca). | id |
dc.type | Undergraduate Thesis | id |
dc.subject.keyword | brand awareness | id |
dc.subject.keyword | cloud marketing | id |
dc.subject.keyword | Lakoca | id |
dc.subject.keyword | regresi linier berganda servis | id |