Show simple item record

dc.contributor.advisorDjamaludin, Moh. Djemdjem
dc.contributor.authorAdinusipa, Rizka
dc.date.accessioned2018-02-01T06:50:10Z
dc.date.available2018-02-01T06:50:10Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/90252
dc.description.abstractPenelitian ini secara umum bertujuan menganalisis perbedaan pengetahuan dan sikap mahasiswa pengguna dan bukan perokok elektronik sebelum dan setelah terpapar pesan anti rokok elektronik. Responden dalam penelitian ini adalah 100 mahasiswa Universitas X yang berjumlah 50 perokok elektronik dan 50 bukan perokok elektronik. Responden dibagi menjadi empat kelompok, yaitu kelompok perokok elektronik perlakuan (terpapar informasi), kelompok bukan perokok elektronik perlakuan, kelompok perokok elektronik kontrol (tidak terpapar informasi), dan kelompok bukan perokok elektronik kontrol, pemaparan informasi melalui media video. Perancangan penelitian ini menggunakan quasi eksperimental dengan teknik pengambilan sampel menggunakan snowball sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat perbedaan pengetahuan dan sikap yang signifikan pada empat kelompok responden mengenai rokok elektronik.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)id
dc.subject.ddcConsumerid
dc.subject.ddcMessagesid
dc.subject.ddc2017id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleEfektivitas Pesan Anti Rokok Elektronik Melalui Media Video.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordRokok Elektronikid
dc.subject.keywordSikapid
dc.subject.keywordPengetahuanid
dc.subject.keywordPemasaran Sosialid
dc.subject.keywordPerilaku Pemakaianid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record