Show simple item record

dc.contributor.advisorMunandar, Jono Minarto
dc.contributor.authorJanuaji, Dhamar
dc.date.accessioned2018-02-01T02:59:38Z
dc.date.available2018-02-01T02:59:38Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/90129
dc.description.abstractBanyaknya pengguna internet menyebabkan bisnis e-commerce di Indonesia berkembang dengan pesat. IDmarco sebagai perusahaan baru dengan jenis yang baru yaitu wholesale e-commerce harus melakukan strategi pemasaran yang tepat untuk dapat bersaing pada industri e-commerce di Indonesia. Untuk menyusun strategi pemasaran yang baik maka harus ada evaluasi dari setiap promosi yang telah dilakukan untuk melakukan berbagai perbaikan, sehingga pada penelitian ini dirumuskan tujuan: (1) Menganalisis karakteristik member IDmarco, (2) Menganalisis efektivitas pesan dan media dari promosi yang dilakukan IDmarco (3) Menganalisis pengaruh antara frekuensi promosi pada masing-masing jenis promosi dengan banyaknya traffic web dan anggota yang mendaftar di IDmarco. Metode yang digunakan adalah analisis deskriptif, model EPIC, model CRI, dan regresi. Hasil penelitian menunjukkan pemasaran yang dilakukan dari segi pesan menunjukkan nilai EPIC rate yang efektif, namun dari segi media nilai CRI masih rendah dan perlu adanya berbagai perbaikan. Hasil regresi menunjukkan pengaruh yang signifikan antara promosi melalui sales force terhadap banyaknya jumlah pendaftar dan pengaruh promosi media sosial terhadap traffic kesehatan, dan traffic makanan dengan traffic kesehatan.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcPromotionid
dc.subject.ddc2017id
dc.subject.ddcBogor-JABARid
dc.titleEvaluasi Promosi IDmarcoid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordCRIid
dc.subject.keywordEvaluasi Promosiid
dc.subject.keywordModel EPICid
dc.subject.keywordRegresiid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record