Show simple item record

dc.contributor.advisorMunandar, Jono M
dc.contributor.authorQotrunada, Rizal Nauval
dc.date.accessioned2018-01-26T06:30:39Z
dc.date.available2018-01-26T06:30:39Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/89589
dc.description.abstractPada era digital, sebagian besar perusahaan beralih untuk melakukan kegiatan bisnisnya melalui jaringan internet dengan melakukan kegiatan promosi yang memanfaatkan media sosial dan berdampak pada terjadinya viral marketing. Salah satunya adalah Adorable Project yang merupakan local brand fashion paling diminati di Indonesia. Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis karakteristik responden konsumen pada media sosial Adorable Project, menganalisis pengaruh viral marketing terhadap brand equity (brand awareness, brand image, perceived quality), dan menganalisis pengaruh viral marketing terhadap keputusan pembelian (current dan future repurchase). Metode analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis Structural Equation Modeling-Partial Least Square (SEM-PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa viral marketing mempengaruhi secara signifikan terhadap seluruh variabel laten brand equity dan berpengaruh tidak langsung terhadap current purchase dan future repurchase.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcMarketingid
dc.subject.ddc2017id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titlePengaruh Viral Marketing terhadap Brand Equity dan Dampaknya pada Keputusan Pembelian Ulang (Studi Kasus Pada Media Sosial Adorable Project).id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordbrand equityid
dc.subject.keywordkeputusan pembelianid
dc.subject.keywordmedia sosialid
dc.subject.keywordviral marketingid
dc.subject.keywordSEM-PLSid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record