Show simple item record

dc.contributor.advisorAfendi, Farit Mochamad
dc.contributor.advisorAnisa, Rahma
dc.contributor.authorGama, Adviane Tania
dc.date.accessioned2018-01-25T04:03:59Z
dc.date.available2018-01-25T04:03:59Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/89419
dc.description.abstractBanyaknya jenis produk minuman bersoda membuat produsen minuman bersaing ketat untuk memperkuat mereknya di masyarakat. Sehingga perusahaan pun melakukan berbagai strategi pemasaran untuk meningkatkan nilai mereknya di mata para konsumen. Nilai merek yang tinggi merupakan nilai lebih terhadap suatu produk tertentu sehingga konsumen bersedia untuk membayar lebih untuk suatu produk. Merek yang kuat dan loyalitas merek yang tinggi diindikasikan dengan nilai merek yang tinggi. Nilai merek produk minuman bersoda yang tertinggi adalah Fanta karena memiliki konsumen dengan loyalitas yang tinggi. Berdasarkan metode brand price trade off dan analisis regresi logistik multinomial umumnya konsumen loyal terhadap lebih dari satu merek minuman bersoda. Harga produk minuman bersoda kurang berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcStatisticsid
dc.subject.ddcStatistical modelsid
dc.subject.ddc2017id
dc.subject.ddcBogor-JABARid
dc.titleAnalisis Nilai Merek Produk Minuman Bersoda.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordBPTOid
dc.subject.keywordnilai merekid
dc.subject.keywordregresi logistik multinomialid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record