Bauran Pemasaran Domba Akikah pada PT As Shidiq Cater Indonesia.
View/ Open
Date
2017Author
Wijayanti, Sherly
Cyrila, Lucia
Burhanuddin
Metadata
Show full item recordAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bauran pemasaran 7P (Product,
Price, Place, Promotion, Process, Physical Evidence, dan People) yang tepat di
PT As Shidiq Cater Indonesia. Metode penelitian yang digunakan adalah
wawancara melalui bantuan daftar pertanyaan atau kuisioner. Evaluasi terhadap
jawaban dilakukan dengan melakukan uji validitas, reliabilitas, dan Importance
Performance Analysys (IPA). Hasil penelitian menunjukan bahwa atribut yang
memiliki nilai kinerja terendah adalah pemberian layanan garansi produk oleh
perusahaan yaitu 2.26. Atribut yang memiliki nilai kepentingan tertinggi bagi
konsumen adalah domba yang bebas dari luka dan sikap ramah pegawai yaitu
3.66. Atribut yang menjadi prioritas perbaikan bagi perusahaan adalah
ketersediaan area parkir yang luas bagi konsumen.