Show simple item record

dc.contributor.advisorSiregar, Edward H.
dc.contributor.authorOktavianto, Andrian
dc.date.accessioned2018-01-11T06:27:14Z
dc.date.available2018-01-11T06:27:14Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/88852
dc.description.abstractSeiring dengan tingginya persaingan dalam meraih konsumen antar lembaga kursus Bahasa Inggris di Kota Bogor, membuat ILP Cimanggu harus memiliki strategi pemasaran jasa yang efektif untuk menghadapi keadaan tersebut. Salah satunya dengan mengembangkan strategi bauran pemasaran jasa. Tujuan penelitian ini adalah mengidentifikasi karakteristik siswa, menganalisis bauran pemasaran jasa, menganalisis persepsi siswa terhadap bauran pemasaran jasa, dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan siswa. Data primer diperoleh melalui kuesioner dan data sekunder diperoleh melalui kajian literatur. Data dianalisis melalui analisis deskriptif dan regresi linier berganda. Hasil analisis deskriptif menunjukkan bahwa bauran pemasaran jasa telah dipersepsikan dengan baik oleh siswa. Berdasarkan hasil regresi linier berganda dapat diketahui bahwa secara simultan bauran pemasaran jasa berpengaruh signifikan terhadap keputusan siswa. Sedangkan secara parsial, bauran pemasaran jasa yang berpengaruh signifikan terhadap keputusan siswa adalah produk, harga, dan proses.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcMarketingid
dc.subject.ddc2017id
dc.subject.ddcBogor-Jabarid
dc.titlePengaruh Bauran Pemasaran Jasa terhadap Keputusan Siswa Lembaga Kursus Bahasa Inggris ILP Cimanggu.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordbauran pemasaran jasaid
dc.subject.keywordILP Cimangguid
dc.subject.keywordkeputusan siswaid
dc.subject.keywordregresi linier bergandaid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record