Show simple item record

dc.contributor.advisorTrisyulianti, Erlin
dc.contributor.authorDariani, Restu Heni
dc.date.accessioned2017-06-05T03:10:12Z
dc.date.available2017-06-05T03:10:12Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/87221
dc.description.abstractPT Asuransi Takaful Umum adalah anak perusahaaan dari PT Syarikat Takaful Indonesia yang merupakan pelopor pertama berdirinya asuransi syariah di Indonesia sejak 1994. Tujuan penelitian ini adalah: (1) mengidentifikasi pelaksanaan rekrutmen dan seleksi marketing officer pada PT Asuransi Takaful Umum, (2) menentukan faktor, aktor, tujuan dan alternatif yang harus dipertimbangkan dan berpengaruh dalam strategi rekrutmen dan seleksi marketing officer PT Asuransi Takaful Umum, (3) merumuskan alternatif strategi rekrutmen dan seleksi marketing officer yang dapat diterapkan PT Asuransi Takaful Umum. Data primer diperoleh melalui wawancara dan kuesioner, data sekunder diperoleh dari literatur yang relevan. Pengolahan dan analisis data menggunakan metode AHP dan program Expert Choice 2011. Alternatif yang dapat dipilih pada strategi rekrutmen dan seleksi marketing officer adalah penentuan sumber karyawan (0.445) pada sumber internal (0.669), selanjutnya penentuan metode seleksi (0.309) pada tes potensi akademik dan wawasan syariah (0.499) dan penentuan metode rekrutmen (0.246) pada departing employee (0.328).id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcBusiness Managementid
dc.subject.ddcMarketingid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcJakarta Selatanid
dc.titleAnalisis Strategi Rekrutmen dan Seleksi Marketing Officer pada PT Asuransi Takaful Umumid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordAHPid
dc.subject.keywordAsuransiid
dc.subject.keywordSeleksiid
dc.subject.keywordStrategi Rekrutmenid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record