Show simple item record

dc.contributor.advisorFewidarto, Pramono D.
dc.contributor.authorDwitasari, Listya
dc.date.accessioned2017-06-05T02:53:10Z
dc.date.available2017-06-05T02:53:10Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/87203
dc.description.abstractTingginya persaingan perusahaan asuransi di dunia menyebabkan adanya upaya untuk mencapai business excellence dengan pendekatan Business Process Reengineering (BPR). Kendala pencapaian service excellence menyebabkan timbulnya upaya perusahaan untuk merumuskan strategi jangka panjang. Tujuan penelitian (1) mengidentifikasi proses bisnis setiap section yang tidak mencapai target, (2) menganalisis akar masalah dan penetapan solusi yang tepat, dan (3) merumuskan dan menetapkan strategi kompetitif jangka panjang. Alat analisis yang digunakan adalah Five Why’s Analysis dan Analytical Hierarchy Process (AHP). Hasil rekomendasi BPR dengan menggunakan sistem informasi manajemen yang terbarukan yakni System Application and Product (SAP), Decision Support System (DSS), sistem infromasi manajemen, dan menambah kewenangan. Hasil penerapan strategi dilakukan dengan resource allocation dengan menjalankan seluruh strategi. Urutan yang terbentuk adalah (1) strategi evaluasi business process secara total, (2) strategi pengembangan bisnis secara global, dan (3) strategi peningkatan intensitas customer relationship.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcBusinessid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcJakarta-DKI Jakartaid
dc.titleSolusi Mencapai Business Excellence dengan Pendekatan Business Process Reengineering dan Strategi Peningkatan Keunggulan Kompetitif PT Asuransi XYZid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordbusiness excellenceid
dc.subject.keywordbusiness process reengineeringid
dc.subject.keywordstrategi mencapai ultimate goal.id


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record