Show simple item record

dc.contributor.advisorNajib, Mukhamad
dc.contributor.authorWulandari, Riski Ayu
dc.date.accessioned2017-06-05T02:30:48Z
dc.date.available2017-06-05T02:30:48Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/87186
dc.description.abstractPT Intigarmindo Persada sebagai salah satu perusahaan manufaktur yang memproduksi pakaian jadi dengan label merek produk bernama “Lois” perlu membuat suatu strategi pemasaran yang tepat agar dapat tetap bertahan dan bersaing dengan perusahaan sejenis lainnya. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui penerapan strategi harga pada PT Intigarmindo Persada yang berfokus pada tujuan, strategi, dan metode penetapan harga serta menganalisis pengaruh peningkatan harga terhadap penjualan Lois Boy. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah melalui kegiatan magang selama tiga bulan dengan metode analisis data deskriptif kualitatif, uji T-test, dan regresi linier sederhana. Untuk memaksimalkan laba, perusahaan menerapkan strategi penetapan harga tunggal dan strategi penetapan harga yang lebih rendah dari harga pesaing, serta metode penetapan harga berdasarkan biaya yaitu metode harga mark up dengan modifikasi sebagai marjin. Hasil penelitian menunjukkan terdapat perbedaan yang signifikan antara penjualan Lois Boy tahun 2015 dan 2016 serta peningkatan harga berpengaruh signifikan terhadap penjualan Lois Boy di tahun 2016 dan perubahan penjualan Lois Boy.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcPrice strategyid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcJakarta-DKI Jakartaid
dc.titlePenerapan Strategi Harga pada PT Intigarmindo Persada sebagai Produsen Pakaian Jadi Brand Loisid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordmagangid
dc.subject.keywordmetode marjinid
dc.subject.keywordstrategi hargaid
dc.subject.keyworduji regresiid
dc.subject.keyworduji T-testid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record