Show simple item record

dc.contributor.advisorMunandar, Jono
dc.contributor.authorTrisnawati, Ica
dc.date.accessioned2017-06-05T02:11:11Z
dc.date.available2017-06-05T02:11:11Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/87169
dc.description.abstractDengan seiring berjalannya waktu, semakin berkembangnya pola hidup manusia dan semakin bertambahnya kebutuhan manusia yang perlu dipenuhi. Kosmetik dan produk perawatan tubuh sudah menjadi salah satu kebutuhan primer bagi wanita. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut maka muncul merekmerek yang menjual produk perawatan tubuh. Untuk dapat bersaing merek tersebut perlu adanya pembentukan merek yang kuat. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh faktor-faktor brand equity dan korelasi antara karakteristik konsumen dengan faktor committed buyer pada The Body Shop sebagai suatu merek. Data yang diperoleh oleh peneliti adalah data primer yang didapat melalui kuesioner kepada 100 responden. Teknik pengambilan sampel adalah purposive sampling dan menggunakan analisis brand equity dan uji chi square. Berdasarkan hasil penelitian, merek The body Shop sudah menempati posisi top of mind di analisis brand awareness, yang membuktikan bahwa The Body Shop sudah mempunyai kesan yang kuat pada responden. Dan hasil uji chi square yang membuktikan bahwa adanya korelasi antara atribut pengeluaran yang dikeluarkan untuk produk perawatan tubuh per bulan dan intensitas pembelian produk The Body Shop per bulan terhadap committed buyer.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcBrand equityid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleAnalisis Brand Equity pada The Body Shop Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordbrand equityid
dc.subject.keywordchi squareid
dc.subject.keywordThe Body Shopid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record