dc.contributor.advisor | Najib, Mukhamad | |
dc.contributor.author | Nurpratomo, Agung | |
dc.date.accessioned | 2017-05-31T10:36:27Z | |
dc.date.available | 2017-05-31T10:36:27Z | |
dc.date.issued | 2016 | |
dc.identifier.uri | http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/87139 | |
dc.description.abstract | Tier Siera Resto & Lounge merupakan usaha yang masih tergolong baru
sehingga membutuhkan informasi mengenai karakteristik konsumen dan faktor
yang membuat konsumen berkunjung kembali ke Tier Siera Resto & Lounge. Pada
penelitian ini bertujuan untuk mengetahui karakteristik konsumen, pengaruh
kualitas layanan dan variabel didalam kualitas layanan yang paling berpengaruh
terhadap pembelian ulang yang dilakukan konsumen Tier Siera Resto & Lounge.
Metode penarikan sample yang digunakan adalah menggunakan teknik Judgement
sampling dan data yang diperoleh diolah menggunakan analisis regresi linier
berganda. Dari hasil penelitian dan pengolahan data kuesioner, diperoleh
kesimpulan karakteristik konsumen Tier Siera Resto & Lounge didominasi usia 17
sampai 25 tahun berpendapatan sebesar Rp. 2.000.001 – Rp. 4.000.000 yang
berkerja sebagai pegawai swasta dan berjenis kelamin perempuan, kualitas layanan
berpengaruh terhadap pembelian ulang konsumen Tier Siera Resto & Lounge
dengan pengaruh sebesar 36 persen, dan variabel kualitas layanan yang paling
berpengaruh terhadap pembelian ulang yaitu variabel assurace atau jaminan. | id |
dc.language.iso | id | id |
dc.publisher | Bogor Agricultural University (IPB) | id |
dc.subject.ddc | Quality of services influence | id |
dc.title | Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Pembelian Ulang di Tier Siera Resto & Lounge Bogor | id |
dc.type | Undergraduate Thesis | id |
dc.subject.keyword | karakteristik konsumen | id |
dc.subject.keyword | kualitas layanan | id |
dc.subject.keyword | pembelian ulang | id |