Show simple item record

dc.contributor.advisorNajib, Mukhamad
dc.contributor.authorNurpratomo, Agung
dc.date.accessioned2017-05-31T10:36:27Z
dc.date.available2017-05-31T10:36:27Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/87139
dc.description.abstractTier Siera Resto & Lounge merupakan usaha yang masih tergolong baru sehingga membutuhkan informasi mengenai karakteristik konsumen dan faktor yang membuat konsumen berkunjung kembali ke Tier Siera Resto & Lounge. Pada penelitian ini bertujuan untuk mengetahui karakteristik konsumen, pengaruh kualitas layanan dan variabel didalam kualitas layanan yang paling berpengaruh terhadap pembelian ulang yang dilakukan konsumen Tier Siera Resto & Lounge. Metode penarikan sample yang digunakan adalah menggunakan teknik Judgement sampling dan data yang diperoleh diolah menggunakan analisis regresi linier berganda. Dari hasil penelitian dan pengolahan data kuesioner, diperoleh kesimpulan karakteristik konsumen Tier Siera Resto & Lounge didominasi usia 17 sampai 25 tahun berpendapatan sebesar Rp. 2.000.001 – Rp. 4.000.000 yang berkerja sebagai pegawai swasta dan berjenis kelamin perempuan, kualitas layanan berpengaruh terhadap pembelian ulang konsumen Tier Siera Resto & Lounge dengan pengaruh sebesar 36 persen, dan variabel kualitas layanan yang paling berpengaruh terhadap pembelian ulang yaitu variabel assurace atau jaminan.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcQuality of services influenceid
dc.titlePengaruh Kualitas Layanan terhadap Pembelian Ulang di Tier Siera Resto & Lounge Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordkarakteristik konsumenid
dc.subject.keywordkualitas layananid
dc.subject.keywordpembelian ulangid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record