Show simple item record

dc.contributor.advisorNajib, Mukhamad
dc.contributor.authorQisti, Armedia Nurulli
dc.date.accessioned2017-05-31T10:35:38Z
dc.date.available2017-05-31T10:35:38Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/87136
dc.description.abstractNasi analog merupakan produk inovasi yang berperan sebagai barang subtitusi pengganti nasi putih. Sebagai produk baru nasi analog harus memiliki strategi pemasaran yang berbeda.Untuk mengetahui strategi pemasaran yang tepat salah satu caranya adalah dengan mengetahui minat beli nasi analog terlebih dahulu. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh atribut dari Theory of planned behaviour terhadap minat beli nasi analog. Atribut dari Theory of planned behaviour adalah sikap, norma subyektif, dan kontrol perilaku. Metode penarikan sampel pada penelitian ini adalah non-probability sampling dengan teknik convenience sampling. Penelitian diuji dengan menggunakan metode Analisis Regresi Linear Berganda dilengkapi dengan uji F dan uji T. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat dua atribut yang berpengaruh yaitu atribut sikap dan norma subyektif, sedangkan atribut kontrol perilaku tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli ulang nasi analogid
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcBusiness Managementid
dc.subject.ddcPurchasingid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleAnalisis minat Beli Ulang Nasi Analog berdasarkan Theory of Planned Behavior (Studi Kasus: Kafe Taman Koleksi Bogor)id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordminat beli ulangid
dc.subject.keywordnasi analogid
dc.subject.keywordtheory of planned behaviourid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record