dc.contributor.advisor | Munandar, Jono M. | |
dc.contributor.author | Bismark, Irma Auliyah | |
dc.date.accessioned | 2017-05-31T10:04:26Z | |
dc.date.available | 2017-05-31T10:04:26Z | |
dc.date.issued | 2016 | |
dc.identifier.uri | http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/86978 | |
dc.description.abstract | Tujuan dari penelitian ini diantaranya adalah untuk menganalisis pengaruh
produk, harga, promosi, tempat, proses, orang dan bukti fisik (bauran pemasaran)
terhadap keputusan konsumen dalam menonton film di bioskop. Selanjutnya untuk
mengetahui sub variabel apakah yang paling berpengaruh dalam keputusan
konsumen dalam menonton film di bioskop. Penelitian ini dilaksanakan dari bulan
September hingga November 2015. Data yang digunakan adalah data primer yang
didapatkan dari hasil wawancara lalu diolah menggunakan alat analisis Structural
Equation Modeling (SEM) melalui pendekatan Partial Least Square (PLS).
Berdasarkan hasil dari penelitian terdapat dua sub faktor yang mempengaruhi
responden secara positif dan signifikan yaitu sub faktor produk dan sub faktor
tempat. Secara keseluruhan dari bauran pemasaran yang mempengaruhi keputusan
konsumen dalam menonton film di bioskop ini adalah 41.5%. | id |
dc.language.iso | id | id |
dc.publisher | Bogor Agricutural University (IPB) | id |
dc.subject.ddc | Business management | id |
dc.subject.ddc | Marketing | id |
dc.subject.ddc | 2015 | id |
dc.subject.ddc | Bogor-Jawa Barat | id |
dc.title | Bauran Pemasaran yang mempengaruhi Konsumen dalam menonton Film di Bioskop (Studi Kasus pada Film Filosofi Kopi) | id |
dc.type | Undergraduate Thesis | id |
dc.subject.keyword | Bauran Pemasaran | id |
dc.subject.keyword | Film | id |
dc.subject.keyword | Keputusan Konsumen | id |
dc.subject.keyword | Structural Equation Modeling (SEM). | id |