Show simple item record

dc.contributor.advisorMunandar, Jono M
dc.contributor.authorTisnawati, Sherlly Hadiyani
dc.date.accessioned2017-05-31T09:24:28Z
dc.date.available2017-05-31T09:24:28Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/86813
dc.description.abstractSemakin ketatnya persaingan antar gerai kopi, mengharuskan setiap gerai kopi untuk mampu bersaing satu sama lain, salah satunya dengan pembentukkan merek yang kuat dan segmentasi berdasarkan gaya keputusan konsumen. Tujuan penelitian ini menganalisis hubungan brand equity terhadap segmentasi berdasarkan gaya keputusan konsumen Starbucks kota Bogor. Data primer didapatkan melalui kuesioner kepada 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dan analisis yang digunakan adalah analisis barnd equity dan analsis cluster. Berdasarkan hasil brand awareness secara kesuluruhan, Starbucks menempati posisi top of mind. Artinya Starbucks memiliki kekuatan merek yang sangat kuat dibanding pesaingnya. Sedangkan hasil analisis cluster menunjukkan bahwa segmentasi berdasarkan gaya keputusan konsumen dalam memilih Starbucks masuk kriteria yang paling menonjol yaitu Innovators pada klaster 1 dan Survivors pada klaster 2.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcBusiness managementid
dc.subject.ddcBrandedid
dc.subject.ddc2015id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleAnalisis Brand Equity dan Segmentasi berdasarkan Gaya Keputusan Konsumen Starbucks Kota Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordbrand equityid
dc.subject.keywordsegmentasiid
dc.subject.keywordStarbucksid
dc.subject.keywordanalisis clusterid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record