dc.contributor.advisor | Siregar, Edward H | |
dc.contributor.author | Bayyanulah, Muhammad Faqih | |
dc.date.accessioned | 2017-05-31T09:13:25Z | |
dc.date.available | 2017-05-31T09:13:25Z | |
dc.date.issued | 2016 | |
dc.identifier.uri | http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/86758 | |
dc.description.abstract | Kendaraan bermotor pada era modern saat ini sudah menjadi kebutuhan
sehari – hari bagi kalangan masyarakat. Padatnya kendaraan bermotor khususnya
sepeda motor di jalanan menjadi menandakan bahwa kendaraan bermotor begitu
dibutuhkannya oleh masyarakat. Oleh karena itu, perusahaan harus mampu
bersaing dalam segi kualitas, harga dan citra mereknya. Tujuan penelitian ini adalah
untuk mengidentifikasi karakteristik responden Vespa dan menganalisis persepsi
konsumen terkait kualitas harga dan citra merek terhadap pengambilan keputusan
pembelian Vespa di Wilayah Bogor. Metode analisis yang digunakan adalah
analisis deskriptif dan analisis regresi berganda. Variabel bebas dalam penelitian
ini yaitu kualitas, harga dan citra merek. Hasil uji F menunjukan bahwa pengaruh
kualitas, harga dan citra merek secara simultan mempengaruhi pengambilan
keputusan pembelian Vespa (sig. 0.000). Hasil uji t menunjukan bahwa kualitas
(sig. 0.0017), harga (sig. 0.0001) dan citra merek (sig. 0.0017) memiliki pengaruh
signifikan terhadap pengambilan keputusan pembelian Vespa. | id |
dc.language.iso | id | id |
dc.publisher | Bogor Agricultural University (IPB) | id |
dc.subject.ddc | Business management | id |
dc.subject.ddc | Purchasers | id |
dc.subject.ddc | 2016 | id |
dc.subject.ddc | Bogor-Jawa Barat | id |
dc.title | Pengaruh Kualitas, Harga dan Citra Merek terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Vespa Modern di Wilayah Bogor | id |
dc.type | Undergraduate Thesis | id |
dc.subject.keyword | keputusan pembelian | id |
dc.subject.keyword | regresi linier berganda | id |
dc.subject.keyword | Vespa | id |