Show simple item record

dc.contributor.advisorHerlina, Lien
dc.contributor.authorWalla, Desti Maulani
dc.date.accessioned2017-05-31T09:05:53Z
dc.date.available2017-05-31T09:05:53Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/86721
dc.description.abstractSalah satu hal penting yang perlu dilakukan dan diperhatikan oleh setiap perusahaan adalah menarik pelanggan dan dapat mempertahankan pelanggan tersebut. Strategi Experiential Marketing akan berdampak positif pada intensitas pembelian berulang oleh konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh sense (panca indra), feel (perasaan), think (cara berpikir), act (kebiasaan) dan relate (pertalian) terhadap intensitas pembelian berulang produk amanda brownies. Kuisoner disebarkan kepada konsumen Amanda Brownies dengan menggunakan skala Likert 5-4-3-2-1. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan sampel penelitian berjumlah 100 orang yang merupakan konsumen Amanda Brownies. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, dengan menggunakan uji hipotesis uji F dan uji t. Hasil penelitian didapatkan persamaan regresi yang terbentuk adalah Y = 0,890 + 0,198 X1 + 0,171 X2 + 0,015 X3 + 0,053 X4 + 0,251 X5. Hasil uji t menunjukkan bahwa variabel relate (pertalian), sense (panca indra) dan feel (perasaan) berpengaruh positif dan signifikan terhadap intensitas pembelian berulang, sedangkan variabel think (cara berpikir) dan Act (kebiasaan) tidak berpengaruh signifikan terhadap intensitas pembelian berulang.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcAgroindustrial technologyid
dc.subject.ddcMarketingid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcBogor, Jawa Baratid
dc.titleAnalisis Strategi Experiential Marketing terhadap Intensitas Pembelian Berulang pada Konsumen Amanda Brownies di Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordexperiential marketingid
dc.subject.keywordintensitas pembelian berulangid
dc.subject.keywordamanda browniesid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record