View Item 
      •   IPB Repository
      • Dissertations and Theses
      • Undergraduate Theses
      • UT - Faculty of Agricultural Technology
      • UT - Agroindustrial Technology
      • View Item
      •   IPB Repository
      • Dissertations and Theses
      • Undergraduate Theses
      • UT - Faculty of Agricultural Technology
      • UT - Agroindustrial Technology
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      Analisis Strategi Experiential Marketing terhadap Intensitas Pembelian Berulang pada Konsumen Amanda Brownies di Bogor

      No Thumbnail [100%x80]
      View/Open
      Fulltext (17.69Mb)
      Date
      2016
      Author
      Walla, Desti Maulani
      Herlina, Lien
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Salah satu hal penting yang perlu dilakukan dan diperhatikan oleh setiap perusahaan adalah menarik pelanggan dan dapat mempertahankan pelanggan tersebut. Strategi Experiential Marketing akan berdampak positif pada intensitas pembelian berulang oleh konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh sense (panca indra), feel (perasaan), think (cara berpikir), act (kebiasaan) dan relate (pertalian) terhadap intensitas pembelian berulang produk amanda brownies. Kuisoner disebarkan kepada konsumen Amanda Brownies dengan menggunakan skala Likert 5-4-3-2-1. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan sampel penelitian berjumlah 100 orang yang merupakan konsumen Amanda Brownies. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda, dengan menggunakan uji hipotesis uji F dan uji t. Hasil penelitian didapatkan persamaan regresi yang terbentuk adalah Y = 0,890 + 0,198 X1 + 0,171 X2 + 0,015 X3 + 0,053 X4 + 0,251 X5. Hasil uji t menunjukkan bahwa variabel relate (pertalian), sense (panca indra) dan feel (perasaan) berpengaruh positif dan signifikan terhadap intensitas pembelian berulang, sedangkan variabel think (cara berpikir) dan Act (kebiasaan) tidak berpengaruh signifikan terhadap intensitas pembelian berulang.
      URI
      http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/86721
      Collections
      • UT - Agroindustrial Technology [4232]

      Copyright © 2020 Library of IPB University
      All rights reserved
      Contact Us | Send Feedback
      Indonesia DSpace Group 
      IPB University Scientific Repository
      UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
      Universitas Jember Digital Repository
        

       

      Browse

      All of IPB RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      Application

      google store

      Copyright © 2020 Library of IPB University
      All rights reserved
      Contact Us | Send Feedback
      Indonesia DSpace Group 
      IPB University Scientific Repository
      UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
      Universitas Jember Digital Repository
        

       

      NoThumbnail