Show simple item record

dc.contributor.advisorSyaukat, Yusman
dc.contributor.authorNurfadilah, Elfa
dc.date.accessioned2017-05-31T05:01:27Z
dc.date.available2017-05-31T05:01:27Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/86175
dc.description.abstractMr.BrownCo merupakan jenis usaha bakery yang menggunakan bahan baku tepung singkong. Adanya tren lapis talas, membuat mr.BrownCo memutuskan untuk memproduksi lapis talas. Oleh karena itu peneliti bertujuan untuk mengidentifikasi karakteristik umum konsumen, menganalisis sikap konsumen, dan mendeskripsikan ekuitas merek terhadap lapis talas mr.BrownCo. Metode analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah model fishbein. Skor sikap (Ao) pada mr.BrownCo sebesar 17.50. Tingkat kesadaran merek mr.BrownCo masuk kedalam kategori pengenalan merek. Persepsi nilai, mr.BrownCo dinilai memiliki harga yang relatif murah. Citra merek, mr.BrownCo dinilai sebagai merek yang mudah diingat. Asosiasi merek lapis talas mr.BrownCo memiliki kesan merek dengan harga yang murah. Persepsi kualitas merek mr.BrownCo dinilai memiliki kualitas produk yang baik. Pada loyalitas merek terdapat tingkat kepuasan merek mr.BrownCo yang dinilai puas, tindakan responden terhadap kenaikan harga lapis talas adalah tetap membeli, dan responden tidak bersedia untuk merekomendasikan lapis talas mr.BrownCo kepada oranglain.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcBusiness Managementid
dc.subject.ddcCustomersid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleAnalisis Ekonomi Pemanfaatan Tanah Timbul Di Kota Cirebon, Jawa Baratid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordmodel fishbeinid
dc.subject.keywordsikap konsumenid
dc.subject.keywordekuitas merekid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record