Show simple item record

dc.contributor.advisorBasith, Abdul
dc.contributor.authorAde Yulya B
dc.date.accessioned2017-05-24T03:33:17Z
dc.date.available2017-05-24T03:33:17Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/85467
dc.description.abstractSaat ini, masyarakat sadar untuk menjaga kesehatan dan pengelolaan berat badan. Pada tahun 2013, Kota Jambi berada di posisi pertama dengan status gizi obesitas terbesar di Provinsi Jambi. Tingginya masalah gizi pada orang dewasa ini karena tingginya konsumsi makanan. Kondisi tersebut memberi peluang perusahaan untuk mengeluarkan produk terbaiknya. PT Herbalife Indonesia menjadi salah satu perusahaan nutrisi yang terkemuka di Indonesia. Tujuan dari penelitian ini adalah: (1) Menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam melakukan pembelian produk dan (2) Menganalisis sikap konsumen terhadap atribut produk Nutritional Shake Herbalife. Metode penarikan sampel menggunakan quota sampling. Metode pengolahan data yaitu analisis deskriptif, analisis faktor dan analisis multiatribut Fishbein. Hasil penelitian menunjukkan faktor-faktor yang memengaruhi keputusan konsumen membeli nutritional shake Herbalife yaitu faktor persepsi mutu dan sosial. Sikap konsumen terhadap nutritional shake Herbalife termasuk dalam kategori baik. Hal ini menunjukkan nutritional shake Herbalife sudah sesuai dengan keinginan konsumen.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcPurchasingid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcJambi-Sumateraid
dc.titleAnalisis Proses Keputusan Pembelian Produk Nutritional Shake Herbalife di Lima Rumah Nutrisi di Kota Jambi.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordanalisis faktorid
dc.subject.keywordanalisis multiatribut Fishbeinid
dc.subject.keywordHerbalifeid
dc.subject.keywordproses keputusan pembelianid
dc.subject.keywordsikap konsumenid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record