Show simple item record

dc.contributor.advisorMuflikhati, Istiqlaliyah
dc.contributor.authorRachmawati, Hazrina
dc.date.accessioned2017-05-09T03:19:57Z
dc.date.available2017-05-09T03:19:57Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/84910
dc.description.abstractSaat ini kecap dijual dalam kemasan plastik berbagai ukuran dari ukuran besar sampai kemasan sachet sehingga, pentingnya untuk menganalisis faktor yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian kecap kemasan sachet, salah satunya adalah persepsi. Penelitian dilakukan di Kelurahan Kebon Kalapa, Kota Bogor sebagai wilayah perkotaan dan Desa Galuga, Kabupaten Bogor sebagai wilayah pedesaan. Contoh dari penelitian ini adalah 147 rumah tangga. Penentuan contoh diambil secara simple random sampling. Analisis data yang digunakan adalah Chi-square, Independent sample t-test, uji korelasi Pearson, dan uji regresi logistik. Berdasarkan hasil uji di perkotaan, jumlah anggota keluarga dan persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kecap kemasan sachet. Secara keseluruhan persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kecap kemasan sachet.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricutural University (IPB)id
dc.subject.ddcFamily and consumer scienceid
dc.subject.ddcConsumer behaviourid
dc.subject.ddc2015id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titlePengaruh Persepsi terhadap Keputusan Pembelian Kecap Kemasan Sachet di Perkotaan dan Pedesaanid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordperilaku pembelianid
dc.subject.keywordpersepsiid
dc.subject.keywordkecap kemasanid
dc.subject.keywordkeputusan pembelianid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record